Drama ini memang sudah berakhir di Korea sana. Dvd b*j*k*nnya pun (Hehe) sudah merebak luas dimana-mana.
Denger-denger, pihak produksi drama ini mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan baik tips / teknik yang berisi panduan metode belajar yang diterapkan Hwang Baek Hyun (Yoo Seung Ho) dan yang lainnya dalam drama ini. Buku ini juga akan menguak pembelajaran yang sesuai dengan sistem pendidikan Korea dan tips-tips untuk memberikan teknik yang akan menghasilkan dampak yang baik dalam belajar. Bahkan, para orangtua di Korea banyak yang menyuruh anak-anak mereka untuk menonton drama ini, karena drama yang di adaptasi dari Manga Jepang, Dragon Zakura ini berbeda dengan yang lainnya.. Ya, drama ini emang bagus untuk meningkatkan motivasi belajar kita. Semoga buku ini di impor ke Indonesia,, hehe.. Oia, semoga Ind*siar bakalan berbaik hati untuk nayangin drama ini secepatnya..

Credit: Dramabeans 

date Sunday, March 7, 2010

1 comments to “Belajar Dengan Teknik-Teknik Belajar Dari God Of Study”

  1. Anonymous
    March 13, 2010 at 7:30 AM

    Salam vi,
    mayan lama ga brkunjung ke blogmu

    btw
    Teknik GOS emang keren.
    Dolo pas SMA , aq jg perna diajarin teknik yg sama.
    waktu pljrn koordinat X, Y. Soalnya kalimat panjang, tp utk nyelesain itu diajarin dgn membuat grafik X,Y . shg lebih gampang dan mudah diselesaikan.

    br ntn sd epi 12, haru2sub lom ngeluarin sub utk 13 dan sterusnya .


    moga2 de indos nyiarin GOS, drpd style yg tdk jelas hehehe, apalagi terdampar (lost versi indo) haduh bikin miris liatnya.


    -&re-

Leave a Reply: