Huft,,, masih banyak tugas yang menggerayangi hari-hariku.. Hhehe.. Mian yah,, jadi jarang nge-post.. Jadinya sekarang kita langsung masuk ke episode spesial aja ya.. Hihi..^^

Hwan memanggil-manggil nama Eun Sung agar gadis itu membuka pintu rumahnya. Eun Sung kaget, begitu dibukanya Hwan langsung terjatuh menimpa badan Eun Sung.

Hwan marah, mengatakan bahwa Eun Sung harus menerima kalung hati yang sudah diberi oleh Hwan, tidak boleh dikembalikan lagi kepada laki-laki itu. Eun Sung bingung harus berbuat apa sementara Hwan tengah tertidur karena mabuk. Di saat itu pula, Seung Mi menelepon Hwan, namun dibiarkan begitu saja oleh Eun Sung. Seung Mi merasa khawatir karena Hwan tidak memberi kabar kepadanya. Mencoba menelepon teman Hwan, teman Hwan mengatakan bahwa dirinya tidak sedang bersama dengan Hwan. Begitu teman Hwan menyebut nama Seung Mi, lantas Eun Woo terbangun dari tidurnya dan berteriak menyebut hamburger (soalnya sebelum diusir, Eun Woo sempet di ajak Seung Mi utk beli hamburger).
Sementara Eun Sung semakin bingung. Menggenggam kalung pemberian Hwan dan menyentuh pipi laki-laki sedang tertidur itu sambil tersenyum.

Ia membiarkan Hwan tidur di tempat tidurnya sementara dirinya tidur dalam keadaan duduk sambil meletakkan kepalanya di atas meja. Tiba-tiba Hwan terbangun dari tidurnya dan berniat untuk meninggalkan rumah Eun Sung. Tetapi saat melihat Eun Sung yang temgah tertidur, Hwan menyelimuti Eun Sung dengan selimut sementara dirinya tetap tidur dengan bersandar di depan laci.

Paginya, Seung Mi belum juga mendapat kabar dari Hwan. Mencoba menelepon Jung, ternyata Hwan juga belum pulang ke rumah, Seung Mi sangat khawatir mendengarnya. Sementara Hwan terbangun dari tidurnya namun tidak melihat Eun Sung yang sudah berangkat kerja lebih dulu. Hwan bingung begitu dirinya balik diselimuti oleh Eun Sung saat tertidur. Belum lagi ia disediakan makanan lengkap dengan lauk pauknya dan juga sikat gigi baru.
Sampai di rumah makan, Eun Sung meminta Hwan untuk mengembalikan kunci mobil nenek. Ia juga meminta Hwan untuk tidak bersikap baik padanya. Namun Hwan berhasil membalikkan kata-kata Eun Sung, “Kau sendiri mengapa menyelimutiku? Aku sudah memberikan selimut itu untukmu.” Eun Sung sedikit bingung, ia mengatakan bahwa itu hanya karena Hwan adalah cucu nenek. Di saat itu juga Seung Mi datang dan kaget melihat percakapan mereka.

Eun Sung datang menemui kepala toko, mengajukan dirinya untuk belajar menggabung menu di rumah makan dengan campuran makanan tradisional. Tetapi, itu menunjukkan bahwa Eun Sung harus pergi ke luar kota selama 2 hari 1 malam. Hwan yang  mendengarnya merasa iri dan memutuskan untuk ikut bersama Eun Sung.

Di tempat lain, Eun Sung memberitahukan kabar itu pada Jun Se dan Hye Ri. Jun Se menawarkan dirinya untuk menemani Eun Sung dengan alasan bahwa dirinya juga mempunyai urusan pekerjaan disana. Sementara Seung Mi yang mengetahui hal tersebut, mendapat kabar gembira bahwa nenek mengizinkannya untuk pergi bersama Eun Sung dan Hwan sebagai wakil dari kantor pusat. Maka itu, dirinya cepat-cepat menemui Ibunya untuk meminjam mobil. ia tidak bercerita banyak pada sang Ibu, hanya mengatakan bahwa Eun Sung sedang pergi berdua dengan Hwan ke luar kota.

Dalam pejalanan menuju luar kota, Eun Sung membeli banyak persedian makanan untuknya. Hanya saja Hwan marah ketika Eun Sung sedang asik makan sendiri dan tidak berbagi dengannya. Padahal, sebelumnya Eun Sung sudah menawarkan Hwan untuk membeli makanan namun ditolaknya. Tiba-tiba, Hwan meminta Eun Sung untuk memberikan kue untuknya. Hwan marah, “Mana bisa makan sambil dengan tangan yang sedang menyetir?!” Ia meminta Eun Sung untuk menyuapinya. Eun Sung bingung, tersenyum saat Hwan meminta disuapi untuk yang kedua kalinya..^^

Sementara itu, Jun Se menelepon Eun Sung untuk mengabarkan dirinya sekarang. Hwan marah-marah, tahu bahwa Jun Se ternyata ikut dengan mereka ke tempat yang sama. Dan untuk menyejukan suasana yang dingin, Hwan memutar lagu di mobilnya (Ehemm,, lagunya dia sendiri => Lee Seung Gi!!^^) Sementara itu, Eun Sung melihat pemandangan yang sangat indah sambil melambaikan tangannya ke luar mobil. Hwan pun mengikuti hal yang sama dengan Eun Sung..
Sampai disana, mereka menikmati indahnya pantai. Saat melihat patung seorang nenek, Hwan berkata, “Aku seperti mengenalinya.” Di jawab Eun Sung, “Itu kan Nenek.” Hehe.. Belum lagi saat Hwan meminta Eun Sung untuk bergaya agar dapat menghasilkan foto yang bagus. Hwan sama groginya dengan Eun Sung. Membuat gadis itu lama menunggu untuk difotonya, dan juga membuat Eun Sung bingung mengatur senyumannya di depan kamera. Eun Sung bertanya, “Kenapa lama sekali? Sudahkah kau foto?” Ia menghampiri Hwan, berniat untuk melihat hasil foto namun ditolaknya.

Saat Hwan dan Eun Sung tengah berjalan-jalan, Seung Mi datang dan memasang tampang tidak sukanya terhadap Eun Sung. Eun Sung tahu bahwa Seung Mi tidak menyukai dirinya yang dekat dengan Hwan. Ia pergi meninggalkan mereka berdua dengan dilihat bingung oleh Hwan. Tetapi, saat seminar dilakukan, Seung Mi begitu cemburu melihat Hwan yang sedang berdiskusi dengan Eun Sung, sementara dirinta duduk sendirian. Selesai seminar, datanglah Jun Se yang mengajak Eun Sung untuk berjalan-jalan. Hwan khawatir dengan Eun Sung (cemburu gitu,,) meminta untuk ikut dengan mereka saat itu juga. Seung Mi pun mengiyakan.
Di saat Eun Sung lelah menaiki tangga, tanpa ragu Jun Se menggandeng tangan gadis itu. Eun Sung pun sempat menoleh kearah Hwan yang terlihat cemburu. Tidak mau kalah, Seung Mi pun melakukan hal yang sama dengan menggandeng tangan Hwan. Begitu beristirahat sementara waktu, Jun Se sempat mengatakan bahwa nanti dirinya akan bergabung bersama Eun Sung membuat restoran bersama-sama.

Hwan kaget tapi gak komentar. Jun Se mengajak mereka untuk menginap tetapi bukan di hotel, melainkan di 2 mobil caravan untuk tempat mereka tidur (Jun Se+Hwan, Seung Mi+Eun Sung).

Malam itu, mereka memasak makanan sendiri. Begitu Jun Se tengah mengambil makanan untuk Eun Sung (ada seafood-nya), Hwan langsung mengatakan bahwa Eun Sung tidak dapat memakan makanan itu karena alergi. Jun Se dan Seung Mi kaget mendengar pernyataan Hwan, Eun Sung mengiyakannya. Sambil makan bersama, lagi-lagi Seun Mi mencari masalah dengan membahas masalah keluarganya lagi kepada Eun Sung, membuat Eun Sung sedih dan tidak nafsu makan. Jun Se sempat berkomentar, “Ini bukan waktunya untuk membicarakan masalah itu!”

Eun Sung tidak bisa tidur. Ia pergi ke luar mobil (malam menjelang pagi) sambil membawa kalung hati pemberian Hwan. Hwan yang juga tidak bisa tidur (tidur-tiduran diluar), mengikuti Eun Sung yang pergi dari belakang. Sementara Seung Mi terbangun dari tidurnya dan kaget melihat Eun Sung yang tidak ada di tempat tidurnya. Mencoba menelepon Hwan, malah Jun Se yang mengangkatnya. Mengatakan bahwa Hwan juga tidak ada di tempat tidurnya. Seung Mi panik, jangan-jangan…….

Hwan terus mengikuti Eun Sung. Eun Sung mencoba bersembunyi dari Hwan yang tiba-tiba datang ke tempatnya. Tetapi Hwan tidak bisa dibohongi, dirinya terus mengikuti Eun Sung yang tengah bersembunyi. Sampai akhirnya, Hwan sudah berada di depan Eun Sung, mengatakan agar Eun Sung tidak bekerja sama dengan Jun Se untuk membangun restoran bersama. Ia meminta Eun Sung untuk tetap bersamanya, tetap disisinya.. Eun Sung bingung, mengatakan bahwa ada banyak orang yang tidak bisa menerima mereka untuk bersama (semacam berpacaran gitu), ada Seung Mi dan juga ada Jun Se.. Namanya juga Hwan,, tidak memperdulikan Seung Mi dan Jun Se untuk ikut campur urusan mereka berdua. Ia kaget begitu melihat Eun Sung memakai kalung hati pemberiannya. Berarti dia…….
Tetapi, Eun Sung sudah berkata lain, ia pergi meninggalkan Hwan sampai tiba di sebuah jembatan… (Assiiik banget ceritanya..^^)…
Hwan meminta Eun Sung untuk berhenti berlari. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Eun Sung. Eun Sung terdiam, sedih karena dirinya juga tidak bisa membohongi perasaan yang sama dengan Hwan.
Tiba-tiba Hwan menarik tangan Eun Sung dan mencium bibir gadis itu….^^

date Thursday, February 11, 2010

1 comments to “Sinopsis Shining Inheritance/Brilliant Legacy Episode 21”

  1. Anonymous
    February 14, 2010 at 7:52 AM

    buat yg ntn di indos,, utk epi 21 pas akhir2 bagian kiss, itu di cut . waktu di jembatan. jadi berbahagialah buat yg streaming or DL krn bs ntn adegan full.

    4 vi: met valentinez day... smoga hubunganmu makin erat dan saling mengerti .


    -andre-

Leave a Reply: