Cewek yang baru aja disibukan dgn project iklan pastry bareng Rain ini bersikeras utk membangun solo kariernya sbg penyanyi. Ngga tanggung2 Hye sun menggandeng Isao Sasaki utk partner duet sekaligus nulis bbrapa lagu di albumnya. Kolaborasi ini dituangkan dalam album piano edition berjudul Breath.
Bahkan waktu special interview di Jepang mengenai harapan dan impiannya, ia sangat antusias bilang "aku senang sekali sejauh ini dapat melakukan banyak hal di albumku yg hmpir keseluruhan penggarapannya aku lakukan sendri. It was excited, sangat menyenangkan." katanya. Ngga sampai situ aja, bahkan hye sun berharap kerja barengnya dgn sasaki dpt langgeng. "aku masih belum percaya apa yg sudah trjdi skrg. Tp 1 hal yg dpt aku pelajari. Aku mendapatkn bnyak hal yg bisa buat aku ngerasa puas dan bangga dan aku berharap selanjutnya aku dpt menyiapkan konser amal brsama sasaki utk filmku berikutnya." kata pemeran Geum Jan Di dlm serial BBF ini.. Wah salut bnget deh sm Goo Hye Sun! =)

date Thursday, October 8, 2009

0 comments to “Goo Hye Sun ngebet pengen nyanyi!”

Leave a Reply: