Pemeran Song Woo Bin yg terbilang baru dan mulai dikenal dari serial BBF ini emg cukup dikenal multi-talented dan multi profesi. Selain jago akting, doi juga bisa nyanyi, ngerap dan seorang model. Ngomog2 kim joon ini baru aja kepilih jadi icon sebuah kota lho. Hebat ya?
Yupz,, Kim joon dikenal sbg icon kota Incheon oleh Organisasi Pariwisata Incheon. Di waktu yang sama juga ia terpilih sbg aktor utama film The Korean Wave Star Who Introduce Incheon to You. Organisasi pariwisata itu pngen dgn populas kim joon ini, pariwisata dari kota Incheon bisa dikenal makin luas di seluruh dunia.. Tp knpa kim joon yah?
Kim joon langsung dilantik jadi icon Songdo Park Hotel di Incheon. Di hotel itu, ada 1 kamar yg di desain khusus sesuai sama keinginan kim joon. Dan kamar itu dinamakan Kim Joon's Room.. Wuih,, kreN..!
"kim joon gak cuma akan jadi duta besar, tapi ia juga akan melakukan segala cara agar seluruh Asia tau tentang kota Incheon. Kami juga punya rencana buat mempublikasikan Incheon pada acara promosi pariwisata selama kampanye yg diselenggarakan tgl 13 agustus di Shizuoka, Jepang." papar kepala marketing Songdo Park Hotel dgn semangat."
Congrats, Kim Joon!

date Thursday, October 8, 2009

3 comments to “Kim Joon jadi duta kota Incheon”

  1. fenoll
    March 19, 2010 at 9:44 PM

    opa kim joon cool bgt^^
    mw ngga jd pacar koe????.......

  1. Aidita
    April 15, 2010 at 4:30 AM

    Oppa.. Saranghae Always!! Muach.....

  1. Anonymous
    August 10, 2010 at 4:02 PM

    wuah...
    hebat...
    pr0m0si ke indo dund...

Leave a Reply: