Lee min ho yang nyaris semua waktunya abis di pake buat syuting dan pemotretan, pastinya juga ngalamin yg namanya boring. "aku klo dah ngerasa bosen bgd dan stres, aku langsung tidur aja. Aku bisa tidur 24 jam alias seharian. (beuh,, parah) bangun tidur, aku langsung seger dan stres itu ilang. Aku emg bsa tidur seharian, hahaha.." cetusnya yg di kutip majalah high cut.
Tapi apa ga pegel2 ya, tidur seharian gitu? "gak tuh, badan aku berasa enak aja. Klo aku bsa seharian tidur nyenyak, nah pikiran dan badanku jadi lebih ringan. Besoknya jadi ngerasa semangat lagi." tambah min ho.. Tapi katanya ga cuma kuat tidurnya aja lho.. Min ho juga punya kbiasaan lain pas lagi tidur,, "klo tidur aku tuh suka mengadu gigi dan aku tuh suka ngigau. Itulah mengapa teman2ku nggak mau tdur sama aku klo kami lagi dalam perjalanan jauh.. Aku terus2an dikucilkan, memalukan ya? Hehehe.." paparnya. (min ho lucu ya.. =)
dalam syuting film BBF atw iklan atwpun yg lainnya yg dilakukan min ho, pastinya ga smuanya bisa selesai dalam waktu 2 jam. Biar ga suntuk, Min ho juga suka ngerokok lho.. (nah lho?)
klo aku bner2 gak dapet waktu utk tidur, aku lebih milih ngerokok dilokasi syuting." jelas min ho.. (wah bandel juga ya min ho.. Hmm!!).

date Thursday, October 8, 2009

2 comments to “Lee Min Ho kalo stres pilih tidur aja...”

  1. Kembaren^BBF 4 3ver
    March 18, 2010 at 11:12 PM

    kak Min hoo!!!..
    please dech!,kLw stres mNdN9an j9n ngRokok.ke Rumah aQ za!!.sayang lho,,kakak tuch ganten9,pinter,poqoqNya perfact dech,kLW Tba2 bredar kbr kLw kakak N9rokok,apa kta dunia???
    sbNerNya aQ bnci b9t Sma org yg nGrokok,tp...bWt kakak aQ msh bri kSmpTan k 2!!!
    saranghae***

  1. Anonymous
    August 27, 2012 at 10:14 AM

    gpp lah cowok ngerokok itu masih biasa..hehe..yg penting jgn keterusan ya say..kekeke

Leave a Reply: