Menurut kabar yg beredar di beberapa media korea, kim bum bakal berhenti ngelakuin smua aktifitas di negaranya lho! Stelah syuting serial Dream, doi bakal datengin 5 kota di jepang. Diantaranya osaka, utk promosiin dirinya sebagai penyanyi.. (bagoz!)
"kim bum akan mengadakan jumpa fans yg akan di mulai bulan desember nanti. Ia akan membawakan 2 lagu di tiap penampilannya. Salah 1nya adlh "I'm Going To Meet You Now" yg ada dalam F4 special album. Sementara lagu lainnya sedang dalam proses garapan." kta sang manajer. setelah tampil di jepang, kim bum juga punya schedule buat ngunjungin inggris utk sesi pemotretan. Setelah itu doi berencana balik lagi ke korea utk menyelesaikan syuting terakhir dream (padat bgd yah jadwalnya?!)
ditanya soal kualitas vokal kim bum, pihak manajemennya bilang klo doi dah terbukti profesional. "kualitas bernyanyi kim bum sudah sangat sesuai standar penyanyi profesional. Popularitasnya di jepang juga tak perlu diragukan lagi. Terutama berkat kesuksesan BBF. Kami berharap bisa menggunakan kesempatan ini utk mencoba dan mengubah kim bum menjadi seorang penyanyi yg lbh baik lg. Kemungkinan besar rencana ini akan terlaksana setelah doi ngejalanin jumpa fansnya di jepang." terang sang manajer.. (Mudah2an doi berhasil menjadi aktor sekaligus penyanyi profesional ya..)

date Thursday, October 8, 2009

0 comments to “Kim Bum mau jadi penyanyi juga...”

Leave a Reply: