Virus cinta lokasi ternyata berlaku juga sama pemeran Ji Hoo ini. Biarpun waktu itu gosip yg beredar klo Hyun Joog dket sm Hwang Bo, tetep aja ia ngerasa grogi waktu dipasangkat dgn Goo Hye Sun utk bbrapa adegan. "Jujur ya, aku memang ngerasa nervous bgt bgtu melihat Gon Hye Sun yg cute, mempesona dan seksi (masa sih?), nah setelah itu baru deh aku dpet chemistrynya." curhat Kim Hyun Joong.
Gak bisa boong dh, klo pesona Goo Hye Sun gak cuma bikin Min Ho aja yg melting, tapi juga Hyun Joong. Hyun Joong mengaku termehek2 klo melihat Hye Sun. Aplgi pas adegan Kissing sm Pelukan.. Memang selama syuting BBF banyak adegan yg ninggalin kesan mendalam buat para pemainnya. Slah 1 pengalaman unik Hyun Joong, ia harus menahan lapar dan haus. Jd, ketika syuting di New Caledonia & Macau, Hyun Joong ngaku sempet kelaparan. "Rasanya waktu itu kepalaku ingin pecah. Karna aku diminta ganti baju sampai 6x, lalu aku harus menunggu 8 jam utk mengatur set lokasinya. Aku sampai gak ada waktu utk makan. Tp kejadian ini menjadi kenangan yg susah utk dilupakan." lanjutnya ktika diwawancara Asianfanatic mengenai kenangan seru waktu syuting serial BBF.

date Thursday, October 8, 2009

0 comments to “Kim Hyun Joong: Grogi waktu ciuman sama Goo Hye Sun”

Leave a Reply: