Pada tanggal 11 Januari, Manajemen Lee Min Ho mengumumkan bahwa Min Ho akan membintangi sebuah drama garapan MBC.

Hm,, aku sempet mengira kalo berita ini berisikan info tentang Min Ho yang bakal segera main di drama yang sebelumnya dikabarkan berjudul 'Bad Man'. Namun, Lee Min Ho akan memulai tahun ini dengan bermain dalam drama yang berjudul 'Personal Taste' ini.

Sebenarnya, drama ini udah direncanakan dari tahun lalu. Perannya pun sudah ditentukan, yaitu Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon. Awalnya, seneng banget mereka bisa reunian lagi setelah sukses membintangi drama Princess Hours (Goong). Sayangnya, Joo Ji Hoon tidak dapat mengambil perannya dikarenakan terlibat dalam pemakaian narkoba di pertengahan tahun lalu.

Oia,, di drama ini, Lee Min Ho berperan menjadi seorang gay!!! HAAAHHH???
Oh,,, ternyata nggak begitu!! Lebih tepatnya hanya berpura-pura sebagai gay agar bisa satu kamar dengan perempuan yang disukainya. Konon, perempuan itu banyak berteman dengan para gay. Nah,, peran Min Ho disini pengen deket-deket perempuan itu terus pastinya..

Sebagai seseorang yang bernama 'Jeon Jin Ho', karakter Min Ho masih agak-agak mirip Gu Jun Pyo lah dikit..^^ Sifatnya perfeksionis dan mencintai kebersihan. Ia juga berkemampuan untuk mengerti perasaan wanita.. Whoaa!!!

Rencananya, syuting drama ini akan dimulai pada bulan Februari dan premier di bulan April. Jangan lupa di MBC ya?!!
Haduhh,, Penasaran banget sama ni drama.. Pengen liat karakter baru yang bakal diperankan Min Ho oppa.. Hihi..^^

date Monday, January 11, 2010

0 comments to “Drama baru: Lee Min Ho adalah gay???”

Leave a Reply: