Mi Nam menangis dalam kesendiriannya. Memikirkan Tae Kyung yg telah ditinggalkan ibunya demi sang ayah. Ia pun menganggap bahwa bintangnya itu tidak akan dilihatnya lagi. Sementara Shin Woo melihat Mi Nam dgn mata berkaca-kaca dari belakang.

Di tempat lain, Yoo He Yi masih dipaksa utk menjawab pertanyaan wartawan nyebelin mengenai kasus Go Mi Nam. He Yi yg atas sepengetahuannya mengetahui kabar itu, memilih utk pura-pura pingsan karna takut privasinya sbg seorang yg baik di dunia entertainment ketahuan jeleknya alias kebohongannya selama ini. Wartawan nyebelin yg mengetahui bahwa He Yi hanya pura-pura pingsan, membuat kesepakatan agar dirinya tetap mencari bukti itu sementara He Yi agar beristirahat dgn tenang. Dalam keadaan pura-pura pingsan, He Yi mengangguk sbg jawaban ‘Ya.’
Shin Woo mengatakan pada Manajer Ma agar membiarkan Mi Nam pergi sementara waktu utk menghindari media agar tidak diketahui sbg Go Mi Nyu.
Di kamarnya, Mi Nam dah berkemas utk segera pergi ke Jepang. Manajer Ma mengatakan bahwa kakak laki-lakinya itu akan segera datang dari Amerika begitu gadis itu di Jepang. Di luar, Mi Nam bertemu Tae Kyung yg terlihat masih marah dgnnya. Ia berpamitan kpada Tae Kyung atas kepergiannya hari itu bersama Manajer Ma, Kordi noona beserta Shin Woo dan Jeremy. Tae Kyung-nya sih cuek aja. Hiks,,
Dah nyampe di Jepang, ternyata wartawan nyebelin membuntuti mereka sampai hotel dan mengira Mi Nam telah menghindar darinya. Di kamar hotelnya, kedatangan Mi Nam di sambut oleh barang- barang yg berbentuk bintang. Tentunya lagi-lagi mengingatkannya pada Hyung yg dicintainya, Tae Kyung.

Sementara itu, Manajer Ma dan Kordi noona yg berada di kolam renang, mengharapkan adanya Tae Kyung utk menemani Mi Nam disini. Mereka yg memikirkan orang yg akan bersama Mi Nam nanti, membayangkan jika Jeremy yg menjadi suaminya, (Lucu pembayangannya!!^^). Sayangnya, mereka berfikir itu akan terlalu kekanak-kanakan. He-he.. membayangkan dgn Shin Woo,, mereka berpikir bahwa Mi Nam akan di penuhi dgn suasana romantis dari laki-laki itu, (Huwaa!!^^). Giliran Tae Kyung, saat Mi Nam dan Tae Kyung memakai pakaian pengantin, di pikiran mereka Tae Kyung masih terlalu jutek dgnnya dan mengatakan, “Go Mi Nam, aku izinkan kau utk menikah dgnku.” Sementara Mi Nam mengucapkan, ‘Kamsahamnida’ pada Hyung-nya itu, (Haha,, pembayangan yg kreatif!!).
Mi Nam dgn Shin Woo dan Jeremy, pergi melihat pemandangan di pantai
Mi Nam mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya ia pergi ke pantai. Saat Shin Woo menawarkan dirinya utk menemani Mi Nam berjalan-jalan melihat pemandangan, sayangnya Mi Nam menolak laki-laki itu dgn alasan akan menikmati pemandangan itu sendiri utk pertama kalinya. Ditolak lagi..T_T Di tempat itu, eh ternyata ada wartawan nyebelin yg sedang memfoto mereka dari jauh..
Mo Hwa Ran yg menemui Presien Ahn, mengucapkan terimakasihnya utk Tae Kyung karna telah mengaransemen ulang lagunya yg dibuat sang suami utknya. Ia pergi menemui Tae Kyung di studio sambil membicarakan masalah waktu itu. Tae Kyung yg awalnya tidak peduli, begitu penasaran ketika Mo Hwa Ran membicarakan ibu Mi Nam. Mengingat kata-kata Mi Nam yg belum pernah melihat ibunya sama sekali, Tae Kyung meminta foto ibu Mi Nam kpda wanita itu.
Malam itu, Shin Woo meminta Mi Nam utk menemuinya. Ketika menemui laki-laki itu, Shin Woo mengatakan sejujur-jujurnya bahwa saat mengetahui identitas Mi Nam yg sesungguhnya sbg seorang perempuan, ia selalu memperhatikannya dan telah menyukai gadis itu. Ia juga mengatakan bahwa perempuan yg disukainya yg selama ini selalu diceritakannya, adalah Mi Nam sendiri.
Manajer Ma bertemu dgn Tae Kyung yg telah datang lebih cepat 1 hari dari Korea. Tanpa banyak basa-basi, Tae Kyung menanyakan keberadaan Mi Nam..
Shin Woo mengatakan seperti halnya dgn Tae Kyung, “Jangan pergi ke tempat yg tidak terlihat karna aku menyukaimu.” Saat itu juga, Shin Woo melihat Tae Kyung di luar sedang memperhatikan mereka. Tanpa pikir panjang, Shin Woo menarik tubuh gadis itu ke dalam pelukannya sehingga Tae Kyung cemburu dan pergi meninggalkan mereka berdua. Sementara Mi Nam meminta Shin Woo agar melepaskan pelukan beserta perasaannya terhadap Mi Nam. Shin Woo menangis begitu melihat Mi Nam pergi dan utk sekian kalinya ditolak oleh gadis itu. Hiks,, hiks,, hiks.. T_T

Kordi noona menemui Mi Nam dan mengatakan bahwa Tae Kyung telah datang. Bertemu dgn Tae Kyung di ruang aquarium, laki-laki itu menganggap bahwa Mi Nam pasti tidak ingin menemuinya karna menganggap bahwa dirinya tidak ingin dilihat Mi Nam. Tanpa basa-basi lainnya, Tae Kyung memberikan amplop berisi foto ibu Mi Nam lengkap dgn nama ibunya kpada gadis itu.
Di tempat lain, Mo Hwa Ran menanyakan kebenaran lagu ciptaan suaminya yg ternyata bukanlah utk dirinya melainkan utk ibunya Mi Nam. Orang itu malah bersikeras mengatakan kabar itu memang kabar yg benar.
Tae Kyung memberikan Mi Nam MP3 utk mendengarkan lagu yg telah diciptakan Ayah Mi Nam. Ia malah mengatakan agar Mi Nam dapat hidup bahagia bersama dgn Mo Hwa Ran suatu saat nanti. Mi Nam yg menangis, tidak dapat membiarkan Tae Kyung berkata seperti itu karna bagaimanapun Hwa Ran adalah ibu kandungnya dan Tae Kyung-lah yg selama ini lebih menderita karna kejadian itu.

Di acara jumpa fans, A.N.Jell kebanjiran permintaan tanda tangan kecuali Mi Nam yg tidak disibukkan dgn permintaan tanda tangannya. Hiks..
Tae Kyung balik ke Korea dan bertemu dgn He Yi yg masih menanyakan tentang hubungan mereka sambil mengancam identitas Mi Nam yg mungkin akan segera terbongkar karnanya. Tae Kyung yg menanggapinya santai, mengatakan bahwa Go Mi Nam akan segera datang. Jadi, He Yi gak usah repot mengurusi permasalahan tsb dan ia pun mengakhiri hubungan palsu mereka.
Wartawan gosip akan melakukan penyamaran utk membuntuti keseharian Mi Nam. Sayangnya, kameranya jatuh ke dalam wastafel yg berisi air. Wkwkwk.. tapi, dgn menggunakan kamera digital, ia membuntuti Mi Nam yg hari itu pergi bersama Jeremy dan memfoto mereka.
Bersama Jeremy, Mi Nam meminta Jeremy utk diambil fotonya. Begitu pun dgn Shin Woo yg ditemuinya. Ia memesan kopi panas kesukaan Shin Woo dan kue utk laki-laki itu sbg permintaan maaf darinya atas kejadian kemarin sambil memfotonya. Suasana pun mulai mendingin saat Mi Nam ikut memakan kue yg di pesannya utk Shin Woo..^^ Hmm,, foto mereka akan menjadi kenang-kenangan saat Mi Nam mengakhiri penyamarannya sbg Go Mi Nam saat kakaknya kembali dan akan pergi meninggalkan mereka.
Tae Kyung berpapasan dgn Presiden Ahn dan Mo Hwa Ran yg akan ke studio. Di ajak masuk studio oleh Presiden, Tae Kyung menolak. Begitu mendengar dari orang lain bahwa Mo Hwa Ran akan memulai rekaman karna lagunya itu sebenarnya utk istrinya (Ibu Mi Nam), Tae Kyung langsung mendatangi Mo Hwa Ran dan mengatkan bahwa wanita itu tidaklah dicintai oleh suaminya dan telah merebut lagu itu dari ibu Mi Nam. Hwa Ran menangis mendengarnya.
Hari itu, Mi Nam tidak ikut Manajer Ma dan yg lainnnya balik ke Korea karna ia masih akan tinggal sementara waktu di Jepang. Lagi-lagi, wartawan nyebelin datang dan mengikuti mereka balik ke Korea. Di bandara Korea dgn keindahannya yg luar biasa,,^^ He Yi akan pergi utk sedikit menenangkan dirinya. Sementara Manajer Ma dan yg lainnya, bertujuan utk menemui Go Mi Nam yg asli. He Yi yg ceritanya mau ke Bali (Whoaaa!!^-^),, melihat keramaian akan keberadaan A.N.Jell. Kali ini, ia berniat utk ikut membantu Tae Kyung merahasiakan identitas Mi Nam agar tidak diketahui media khususnya wartawan nyebelin.
Saat Manajer Ma berteriak memanggil nama ‘Go Mi Nam,,’ wartawan nyebelin mengambil langkah seribu dgn membuka jaket Mi Nam yg langsung diberi pertanyaan, “Kau adalah satu orang yg sama kan, Go Mi Nam?” Tapi, si wartawan malah kaget melihat badan Mi Nam yg berotot. Wkwk.. Tae Kyung yg menanyakan keberadaan Mi Nam alias Mi Nyu, dijawab Jeremy dgn mengatakan bahwa gadis itu masih di Jepang.
Mi Nyu pergi membawa barang-barangnya utk segera pergi. Begitu memanggil taksi, dari taksi tsb malah keluar Tae Kyung (Cepet bgt dari Korea!! Hihi..^^).
Tae Kyung mengajak Mi Nyu berbicara. Tae Kyung mengatakan bahwa sebenarnya lagu yg dibuat Ayahnya itu adalah utk Ibu Mi Nyu. Saat Mi Nyu meminta agar Mo Hwa Ran tidak merebut lagu itu lagi dari mendiang ibunya, Mi Nyu juga berpamitan utk pergi. Tae Kyung yg merasa tidak merelakan gadis itu pergi, memegang tanggan Mi Nyu sambil bercucuran air mata. Hiks,, dan pada akhirnya, Mi Nyu meninggalkan laki-laki itu sendiri.
Di Manajemen A.N.Jell, para penggemar senang karna kini Go Mi Nam telah menjadi pujaan juga..^^
Sementara itu, Jeremy yg tengah browsing melihat kabar baru di internet dgn judul yg aneh. Merasa penasaran juga, Tae Kyung mengambil laptop Jeremy dan membuka file tsb. Dilihatnya, seorang perempuan yg sedang bernyanyi dgn lagu yg dikenal oleh Tae Kyung yg tidak lain adalah 'Go Mi Nyu'. Begitu kaget mengetahui Mi Nyu dah ada di Korea, mereka bertiga pergi mencarinya. Dalam pencarian, mereka agak terganggu dgn para fans yg mengejar-ngejar mereka sehingga tidak dapat mencari Mi Nyu dgn mudah. Padahal,, jarak Mi Nyu dg mereka nggak jauh-jauh amat..

Huwaaa,, lengkap sudah!!!
Jeremy, Shin Woo & Tae Kyung dah pernah nangis untuk Mi Nyu seorang…^-^

Hmm,, tinggal 1 episode lagi.. Hiks,,

date Monday, January 4, 2010

4 comments to “Sinopsis You're Beautiful Episode 15”

  1. Anonymous
    June 13, 2010 at 8:13 PM

    beuh, go mi nyu menolak kang shin woo meski kang shin woo sudah cerita semuanya bener bener keterlaluan nich cewek padahal kalau diliat liat lagi, coba bayangkan siapa orang yang sudah baik hati menjaga dan melindungi dia selama ini dan gak ngebuat dia nangis sama sekali

  1. Anonymous
    August 8, 2010 at 7:20 AM

    HIDUP KANG SHIN WOO ,, MI NYU GAK TAU DIRI JADI CEWE arrrrr

  1. Renifal
    August 12, 2010 at 8:20 PM

    yaiya sih tapi d posisi mi nyu jg sulit........

  1. Anonymous
    November 5, 2010 at 11:29 PM

    Q BINGUNG .......................................
    OK BGT CRTNYA.......................

Leave a Reply: