Kabar ini dilaporkan bahwa banyaknya fans Jang Geun Suk dari seluruh asia yang datang ke Korea untuk mempersiapkan diri dan bergabung dengan fan meeting kali ini. Ini sangat mengejutkan karena Geun Suk tidak pernah mempunyai kegiatan resmi di negara-negara asia seperti China, Hong Kong dan Taiwan.

Mengenai acara ini, pihak manajemen Jang Geun Suk berkomentar:
"Ada banyak surat dan hadiah yang datang dari para penggemar di seluruh tempat untuk Jang Geun Suk. Ia membaca dan membukanya satu-persatu selama waktu istirahat. Banyak surat dari beberapa penggemar di Korea, tetapi banyak juga yang tidak. Oleh karena itu, Jang Geun Suk sangat termotivasi untuk belajar bahasa baru dan ia akan benar-benar belajar keras untuk melakukannya."

Pihak manajemennya menambahkan, "Para penggemar telah diminta untuk ikut berpartisipasi dalam fan meeting. Dari apa yang telah diharapkan, kami harus mengubah lokasi beberapa kali untuk mengakomodasi lebih banyak penggemar. Saat ini, Geun Suk sedang bekerja keras untuk membuat persiapannya."

Kabarnya, fan meeting Jang Geun Suk kali ini akan diadakan di Seoul Olympic Park Olympic Hall pada tanggal 31 Januari mendatang. Hmm,, tunggu kabar selanjutnya!!!

date Monday, January 11, 2010

1 comments to “Persiapan Fan Meeting Jang Geun Suk-31 Januari '10”

  1. Anonymous
    June 8, 2010 at 6:46 PM

    sukses deh buat fans meetingnya jang geun suk oppa

Leave a Reply: