Wah,, kemarin aku keasyikan nonton ‘4th Period Murder Mystery’-nya Yoo Seung Ho.. Jadinya baru sekarang ngelanjutin sinopsis drama yang tinggal 3 episode ini. Udah mulai sedih nich…

Tae Kyung mengatakan bahwa ia datang karna ingin memberitahukan sesuatu kpada Mi Nam. Baru aja ngomong, “Go Mi Nam,, aku…. kau….” udah ada bus penggemar A.N.Jell yg meneriaki dan memfoto mereka. Karna takut ketidakpergiannya bersama Shin Woo ketahuan, Mi Nam mengatakan bahwa ia akan segera pergi dan berpura-pura masuk bandara. Sebelum Mi Nam pergi, Tae Kyung menarik Mi Nam dan mengatakan, “Aku menyukaimu!!!” Mi Nam  yg mendengarnya, malah terbengong-bengong dan dengan pelannya, ia pergi meninggalkan Tae Kyung yg sedang dikerubungi para penggemarnya utk dimintai tanda tangan.
Di Halte bus, Mi Nam yg memikirnya ucapan Tae Kyung, merasa suasana hatinya berbunga-bunga sesuai background tu halte. Hihi..^^ Sambil tersenyum dan tertawa dengan senangnya,, Mi Nam malah dikira gila oleh orang-orang disekitarnya.  Wkwkwk.. Sementara itu, Tae Kyung yg melihat Mi Nam dari mobilnya dikejauhan, tersenyum dgn manisnya^^ karna melihat gadis itu tertawa bahagia. Di tempat lain, Yoo He Yi yg lagi browsing, melihat foto Tae Kyung dan Mi Nam di bandara yg sudah menyebar luas di internet dengan kesalnya.
Mi Nam dijemput Tae Kyung utk ikut pergi bersamanya. Mi Nam yg masih gugup dgn pernyataan Hyung-nya itu, memilih diam karna takut Tae Kyung akan memarahinya jika ia membahas kejadian tadi. Lagi bingung mau ngomong apa kpda Tae Kyung, tiba-tiba Tae Kyung  mengajaknya makan dan menawarkannya utk memilih makanan yg malah membuat Mi Nam cegukan karna saking gugupnya. Wkwkwk… Dan akhirnya mereka pergi makan sushi. Mi Nam melarang Tae Kyung memakan kepiting dan udang yg jadi bahan alerginya. Ia juga mengatakan pada Tae Kyung mengenai foto mereka yg di ambil para penggemar di bandara yg dikhawatirkan menyebar luas di internet.
Sementara Tae Kyung yg menanggapinya dgn baik, mengatakan itu akan menjadi cerita tentang Tae Kyung yg mengantar Mi Nam ke bandara. Dan sbg orang yg memiliki banyak penggemar, Tae Kyung juga memberitahukan bahwa para penggemar itu biasanya membuat cerita fiksi mengenai seseorang yg digemarinya seperti kisah cinta segitiga antara dirinya, Shin Woo dan Jeremy.. (Wkwk,, lucu pembayangannya!!)
Sementara itu, Jeremy yg akan menjadi bintang tamu dalam siaran radio, membayangkan kisah cinta segitiga mereka juga. Hehe.. Persis saat Jeremy tengah browsing, di internet ia melihat foto Mi Nam dan Tae Kyung yg sedang bersama di bandara.
Tae Kyung dan Mi Nam yg balik ke manajemen, bertemu dgn Manajer Ma yg bertanya, "Mengapa kau (Mi Nam) tidak bersama Shin Woo? Hei Tae Kyung, kenapa kau ikut campur?"
Bukan dgn kata-kata yg dijawabnya, Tae Kyung malah menjawab semuanya dgn memeluk Mi Nam. Sementara Mi Nam pun kembali menyentuh hidungnya yg dilihat kaget oleh sang Manajer. Lalu Tae Kyung mengatakan pada Manajer Ma, “Kau lihat itu?” dan pergi meninggalkan mereka berdua.
Di tempat siaran radio, Jeremy yg sebentar lagi akan memulai siarannya, malah meminta izin utk pergi menemui Tae Kyung. Ia datang ke manajemen dan kaget begitu mendengar pembicaraan Mi Nam dan Manajer Ma yg mengatakan bahwa Mi Nam telah memiliki perasaan pada Tae Kyung. Jeremy langsung bertanya, “Go Mi Nam, kau menyukai Tae Kyung?” begitu mendengar jawaban “ya” dari gadis itu, Jeremy marah dan pergi dgn dikejar oleh Manajer Ma tapi gak berhasil.
Manajer Ma dan Mi Nam mencari Jeremy dgn mobil. Begitu melihat bus umum di jalan, Mi Nam meminta turun dan mengatakan ia akan pergi sendiri mencari Jeremy. Begitu naik bus yg dikira ada Jeremy didalamnya, Mi Nam malah melihat Jeremy berada di bus yg berbeda arah dgnnya. Dgn cepat, Mi Nam turun dan mengejar bus yg dinaiki oleh Jeremy sambil berteriak memangggil nama laki-laki itu yg tidak didengarnya. Berhasil mengejar dan masuk bus tsb, Mi Nam melihat Jeremy yg sedang menangis. Jeremy yg melihat Mi Nam datang menemuinya, mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melihat Mi Nam bersama dgn Tae Kyung. Ia bertanya, “Mengapa bukan aku? Mengapa tidak menyukaiku? Padahal hari ini aku akan bernyanyi utkmu.” Mi Nam hanya menangis melihat perasaan Jeremy tidak dapat dibalas olehnya dan duduk di seberang bangku yg di duduki laki-laki itu. Tiba-tiba, Jeremy mendapat telepon dari pihak siaran radio yg menanyakan keberadaannya. Jeremy menyatakan ia tidak dapat hadir namun ia dapat tetap bernyanyi utk seluruh penggemarnya melalui telepon. Sebelum bernyanyi, Jeremy menjelaskan tujuannya menyanyikan lagu “Sarangheyo” yg akan ditujukannya pada seseorang yg disukainya. Begitu menyanyikan lagu itu, Jeremy tidak dapat menahan air matanya dan terus menatap Mi Nam sampai lagu selesai. Mi Nam pun ikut menangis dan mengatakan bahwa “Sarangheyo” adalah kata-kata yg sangat bagus. Namun, Jeremy mengatakan bahwa kata-kata itu tidak akan pernah di terima oleh gadis itu. Dan saat pemberhentian bus terakhir, Jeremy meminta Mi Nam utk bersikap biasa dan menganggap bahwa kejadian itu tidak pernah terjadi. Begitu turun, Jeremy kembali memasang wajah gembira seperti biasa yg dilakukannya utk menghibur Mi Nam. Dgn gaya bicaranya yg lucu,,^^ Ia menyuruh Mi Nam turun dan mengajaknya pergi makan es krim. ( Kasian banget, Jeremy!!!! Hiks,, hiks… T_T)
Mo Hwa Ran bertemu dgn Mi Nam utk memberikan gadis itu sebuah hadiah yg tidak lain adalah Pakaian Wanita!! Ia menjelaskan kpada Mi Nam bahwa dirinya telah mengetahui identitas gadis itu. Mi Nam meminta Hwa Ran agar merahasiakan identitasnya agar tidak diketahui media sebelum kakak laki-lakinya kembali utk menjadi A.N.Jell yg sebenarnya. Begitu juga Mo Hwa Ran meminta Mi Nam agar Tae Kyung tidak ikut terlibat dalam masalahnya itu.
Malam itu, Tae Kyung bertanya-tanya mengapa hari itu Mi Nam tidak meneleponnya. Saat mencoba menelepon Mi Nam, Mi Nam mengatakan ia sedang tidur karna kelelahan. Tae Kyung ngomel dan menutup teleponnya. Tapi, akhirnya mereka pergi menemani Tae Kyung menonton bioskop utk meminjam matanya Mi Nam agar dapat menuntunnya masuk ke dalam ruangan yg gelap itu. Begitu Mi Nam memegang tangan Tae Kyung utk menuntunnya masuk, ternyata Tae Kyung bisa melihat di dalam gelapnya ruangan itu saat memilih tempat duduk yg pas utk mereka. Sayangnya, Tae Kyung mengelak dan mengatakan bahwa itu hanyalah efek dari matanya Mi Nam yg cuma kebetulan. Hehehe…^^ Merasa mengantuk, kedua orang itu tertidur dgn kepala yg saling menempel.. ^^
Selesai nonton, mereka pergi keluar utk melihat bintang-bintang. Sayangnya, hari itu tidak ada bintang sama sekali. Karna tidak ingin mengecewakan Tae Kyung, Mi Nam membuat gambar bintang dikaca. Lalu ia menunjukkan gambar bintang dibajunya dan juga menunjukkan lampu yg berbentuk bintang. Tiba-tiba Tae Kyung meminta Mi Nam utk menghampirinya agar gadis itu dapat melihat bintang yg lebih banyak. Yaitu dgn satu pukulan di wajahnya yg mungkin akan menghasilkan lima bintang sekaligus. Mi Nam yg bersiap utk di pukul, malah mendapatkan sebuah pukulan ciuman dari bibir Tae Kyung.. Hihi..^^

Esoknya, Mi Nam membantu Jeremy memandikan anjingnya dgn memakai jas hujan. Begitu keluar halaman, ia dikagetkan oleh kepulangan Shin Woo yg bertanya, “Tidak ada hujan di Pusan. Apakah di Seoul hujan?” wkwk.. Lalu Shin Woo mengajak Mi Nam utk membantunya di dalam. Ia memberikan hadiah utk Mi Nam dari ibunya karna itu merupakan hadiah yg diberikan ketika Shin Woo telah memiliki seorang kekasih. Yah,, dah bisa ditebak, Mi Nam menolak pemberiannya dan pergi meninggalkan laki-laki itu sendiri. Hiks,, ditolak lagi.. T_T
Di tempat latihan, Manajer Ma menemui A.N.Jell tanpa Mi Nam utk mengatakan bahwa Go Mi Nam yg sesungguhnya akan segera datang sebelum konser berikutnya dimulai.. Wah,, mereka gak seneng kayaknya.
Di tempat lain, Kordi noona mengatakan pada He Yi bahwa sebenarnya ia mengetahui He Yi bukanlah pacar Tae Kyung melainkan Mi Nam-lah yg merupakan pacar dari laki-laki tsb. Mendengar semua itu, He Yi menangis dan marah-marah sambil berharap menjadi seorang anak laki-laki seperti penyamaran yg dilakukan Go Mi Nam. Wkwkwk..
Hari itu, Mi Nam memberikan Tae Kyung foto-foto yg memiliki gambar bintang. Tae Kyung yg menganggap kurang banyak, menganggap bahwa Mi Nam tidak tertarik dgn bintang-bintang. Tidak merasa demikian, Mi Nam malah keceplosan mengatakan bahwa bintang kesukaannya selalu ada di sisinya. He-he.. Mi Nam yg gak ingin ketahuan, mengatakan kembali bahwa akhir-akhir ini bintang itu sering dilihatnya dilangit..^^ utk memastikannya, Tae Kyung meminta Mi Nam menemuinya nanti malam. Dibalik itu semua, Tae Kyung ingin memberikan kalung bintang kpda gadis itu.
Mi Nam diajak presiden Ahn ke studio rekaman. Disana, presiden Ahn malah membicarakan hubungan khusus antara Mo Hwa Ran dan Go Jae Hyun yg merupakan Ayah Mi Nam. Mendengar semua itu, Mi Nam menanyakannya kpda bibinya yg juga menceritakan bahwa ibunya telah mati setelah ditinggalkan oleh sang ayah demi Mo Hwa Ran. Dgn ketidaksabarannya mendengar ucapan bibinya, Mi Nam pergi menemui wanita itu utk menanyakan kebenarannya.
Sementara itu, Tae Kyung yg sedang menunggu Mi Nam, malah di telepon Mo Hwa Ran yg ingin bertemu dgnnya karna sekarang ia sedang bertemu dgn Mi Nam yg dikatakannya dgn nama Go Mi Nyu. Tae Kyung kaget begitu mengetahui bahwa Mi Nam mengenal ibunya. Ia pergi ke kamar Mi Nam dan menemukan foto Mo Hwa Ran yg disimpannya utk Tae Kyung. Utk mengungkap rasa penasarannya, ia pun segera pergi menemui wanita itu.
Mi Nam yg menemui Mo Hwa Ran di apartemennya, menanyakan kebenaran berita yg diketahuinya itu. Dgn jawaban “Ya” dari mulut Hwa Ran, Mi Nam juga menceritakan sesuatu yg di ketahuinya, ia mengatakan bahwa Tae Kyung adalah seseorang yg juga menjadi korban dalam kisah cinta wanita itu dgn Ayahnya. Persis saat itu juga, Tae Kyung datang dan melihat mereka berbicara serius. Melihat anaknya yg datang, Hwa Ran memberitahukan bahwa Mi Nam adalh putrid dari orang yg dicintai ibunya itu. Maka Tae Kyung pergi meninggalkan ruangan itu dgn diikuti Mi Nam dari belakang.
Di tempat berbeda, lagi-lagi wartawan nyebelin masih penasaran dgn foto Go Mi Nyu yg setiap kejadian di dalam foto tsb, Go Mi Nam selalu tidak ada saat itu. Ia menemui Yoo He Yi dan menanyakan tentang permasalahan itu padanya, “Beritahu aku, Go Mi Nyu dan Go Mi Nam adalah satu orang bukan?” He Yi yg mendengarnya kaget dgn pertanyaan itu, karna ia baru saja mendengar pernyataan itu dari wartawan tsb.
Sementara itu, Presiden Ahn mengatakan pada Shin Woo bahwa wartawan gossip ingin melihat Mi Nam diwawancara bersama dgn Go Mi Nyu. Ketika keluar ruangan presiden, Shin Woo melihat Mi Nam sedang meminta maaf pada Tae Kyung atas sepengetahuannya bahwa ia telah mengaetahui bahwa Mo Hwa Ran adalah ibu kandung laki-laki tsb. Dgn rasa kekesalannya, Tae Kyung menyuruh Mi Nam agar pergi ke tempat yg tidak dapat dilihatnya karna Tae Kyung gak mau melihat Mi Nam sekarang. Mi Nam menangis dan dilihat Shin Woo dari kejauhan dgn sedih. Sementara Tae Kyung juga menangis di lantai atas.. Hiks…

Huwee,, adegan Jeremy tadi yg paling sedih nih!! Tangisan Jeremy bener-bener bikin ikut nangis!! T_T But,, hebat nih Go Mi Nam.. Shin Woo, Tae Kyung bahkan Jeremy pun suka sama dia. Cinta segiempat yg jarang ada nih!! Eh salah, kalo sama Yoo He Yi jadi Cinta segilima!! Hahaha..^^)

date Thursday, December 31, 2009

5 comments to “Sinopsis You're Beautiful Episode 14”

  1. Cix
    January 1, 2010 at 6:37 PM

    aneyong..
    Muncul lagi. Hehee..
    Oppa JGS dpet Award nih di SBS Drama Award 2009 31 des kmren. Congrat Oppa... PSH,LHK,ama JYH jga ketiban Award.

    Yups, di episode 15 malah tambah lebih lucu lagi.ya.. walopun sedih krn Tae Kyung kyaknya gax memperdulikan minam namun hatinya tetep melihat ke Minam. halaahh..kok malah lebay :P

  1. Phyp!H
    January 2, 2010 at 4:54 AM

    Hehehe..
    Sayangnya park shin hye n' jang geun suk gak menang award utk best couple-nya sih,, tapi, yg menangnya juga aku seneng bgt tuh yg maen Shining Inheritance.. Hehe..

  1. Anonymous
    May 21, 2010 at 7:44 PM

    aneyong,
    epsode 14 buatgw deg degan pas adegan di bioskop karena gw pikir tae kyung oppa benar benar mau ngebuat mi nyu ngeliat 5 bintang berpitar di kepalanya tapi bukannya mukul, malah tae kyung oppa nyium mi nyu dan adegan ciuman ini bukan sekali atau dua kali karena gw pernah liat iklannya park shin hye dan jang geun seok oppa ciuman. pokoknya gw excaiting sama mereka berdua

  1. Anonymous
    May 28, 2010 at 6:24 PM

    gw deg degan waktu tae kyung oppa bilang kalau dia suka sama mi nyu dan yang lucunya waktu mi nyu diajak makan sama tae kyung oppa, didalam mobil tae kyung oppa nanya mi nyu suka maka apa dan setiap tae kyung oppa bilang suka, mi nyu cegukan sampai tae kyung oppa cuman senyum senyum sendiri

  1. Anonymous
    August 8, 2010 at 7:07 AM

    ga setuju mi nyu dg tee kyung oppa lebih setuju dg shin woo oppa ,, GA BISA APA CERITANYA DI RUBAH huh !!

Leave a Reply: