Setelah beberapa bulan lalu sukses memerankan karakter Goo Jun Pyo, sekarang Lee Min Ho terus menjalani aktifitasnya. Kemarin ia di Taiwan untuk mengadakan acara jumpa fansnya. Sebelumnya, ia juga hadir di acara konferensi pers di Westin Hotel. Dalam wawancaranya, Min Ho membuat beberapa pengakuan..

-Pengen ikut terlibat IRIS 2!
Setelah sukses dalam serial 'Boys Before Flowers,' Min Ho merasakan tekanan untuk memberikan performa yang lebih baik dalam proyek berikutnya. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk memerankan film yang bertemakan laki-laki dan melodramatic. Untuk drama yang bertemakan melodramatic saat ini adalah IRIS. IRIS season 2 yang kira-kira akan dirilis awal pertengahan tahun 2010 ini membuat Min Ho ingin ikut terlibat didalamnya. Jika itu tercapai, ia akan banyak belajar dari Lee Byung Hun.

-Permohonan natal
"Aku tidak ingin sendiri ketika natal. Aku ingin bisa punya waktu yg tepat saat bekerja. Akan lebih baik jika aku dapat mempunyai seorang pacar. Tidak masalah bila umurnya 12 tahun lebih jauh dariku. Itu akan lebih baik jika ia lebih tua dariku. Tapi ia harus memiliki wajah yang 'cute.'"
Jelas Min Ho.
Wah,, kira-kira siapa tuh?? Song Hye Kyo lagi nih? Apa Goo Hye Sun ya?!

-Ingin mendapatkan 'Best New Actor Award' LAGiii...
Akhir tahun ini emang lagi banyak acara penghargaan dimana-mana, termasuk korea. Min Ho mengungkapkan keinginannya untuk terus mendapatkan penghargaan yang didambakannya. "2009 adalah tahun terbaik bagiku. Dalam umur 23 tahun ini, hidupku semakin penuh dengan kebahagiaan dan aku masih belum percaya dengan keberhasilanku kemarin." ungkapnya.

wHoa,, semoga keinginannya bisa tercapai deh!!^^

date Wednesday, December 16, 2009

0 comments to “Lee Min Ho: "Pengen Terlibat IRIS 2"”

Leave a Reply: