Whoaaa,,,
beneran nich? Ga boong??
Iya,,, tadi waktu aku nonton BBF yang diputer ulang sama indosiar jam 4 sore tepatnya pas lagi iklan,, aku liat iklan "SHINING INHERITANCE a.k.a BRILLIANT LEGACY" yang dinyatakan segera!!!
Uwaww,, bener gak ya?? Ntar boong lagi deh,, atau tayangnya cuma setengah-setengah kah???
Drama korea yang berhasil meraih rating sampai 47,1% itu dah lama banget aku harapkan tayang di Indonesia. Waktu pertama kali aku tau drama ini dari review drama koreanya beberapa blogger di google dan banyak yang lengkap juga!! Hehe..
Dan,, setelah baca sinopsisnya yang cukup menarik dan berhasil membuatku penasaran, akhirnya aku beli dvd-nya deh.. Wuawww^^,, setelah aku nonton,, ternyata,,, bagus banget serial korea yang tayang pertengahan tahun 2009 di SBS ini. Drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo ini,, aku merasakan sedih, terharu, salut sama karakter masing-masing dengan chemistry yang OK punya,, dan pastinya ketawa sambil cengar-cengir sendirian karna tingkah Sun Woo Hwan => Lee Seung Gi,, yang lagi belajar utk memperbaiki sikap+sifatnya yang arogan dengan jadi seorang pelayan ditempat makan milik keluarganya atau lebih tepatnya dipimpin sang nenek. Hehehe.. (walaupun bukan drama comedy sih, cuma romance ajah!)
oKe,, aku gak akan bahas itu dulu sih, hehe.. Aku cuma berharap indosiar bener-bener menayangkan drama korea "SHINING INHERITANCE" ini seperti yang iklannya dah aku liat dengan mata kepalaku sendiri (Ost opening theme-nya juga aku kenal banget!!), Hehe^^ Dijamin indosiar gak bakalan nyesel dah menayangkannya dan pasti banyak dapet pujian dari semua pecinta drama asia!!
Thx juga untuk semua pecinta drama asia khususnya korea^^ yang mengusulkan drama ini ke indosiar^^
Oia,, "Pilgrimage To The West" (Kera Sakti versi Korea) juga mau tayang tuh di indosiar.. Hoho^^
Aduh,, gak sabar liat "SI" nih,,^^
Hmm,, aku juga pengen tau deh yang dubbingnya gimana suaranya,, bagus or?? Hahhaha^^
Semoga bener nih,, Amiin..
See U......^^

date Monday, December 21, 2009

13 comments to “"SHINING INHERITANCE aka BRILLIANT LEGACY" Segera di Indosiar!! (Semoga Jadi!!^^)”

  1. Anonymous
    December 21, 2009 at 5:13 PM

    Eh beneran??
    Aku blum liat...

  1. Phyp!H
    December 22, 2009 at 8:55 AM

    Aku seneng bgt tuh.. Hehe.. Thx dah mampir ke blogku..^^

  1. Anonymous
    December 28, 2009 at 10:18 AM

    ih kapan ne tayangnya,,aku jg da liat iklannya segera tayang..
    semoga cepatan tayang deh,,supaya bnyak yg nnton n sadar kalo cerita SI bagus bgt...

  1. Phyp!H
    December 28, 2009 at 2:30 PM

    Wah, setuju bgt tuh! Smoga SI cepet ditayangin.. Kan enak tuh indosiar kalo cepet nayanginnya malah banyak yg ngasih kritik bagus-bagus,, hehe..

  1. Anonymous
    December 30, 2009 at 6:56 PM

    iaa.. aq jatuh cinta bgt ma SI sejak pertama kali ntn di YOUTUBE.. sekali ntn ja, udh ketagihan tiap hari mantengin laptop cuma buat ntn SI doank..

  1. sabakuno
    December 30, 2009 at 11:04 PM

    kamyuuu kereeen deh! sallut lohhh dari nak medan

  1. Anonymous
    January 2, 2010 at 4:43 AM

    akku stuju ma tulisan di atas .. shining inheritance / briliant legacy emg drama yg bagus .. tiap episodenya aku ngerasa penasaran .. muga indosiar cepet" tayangin deh ..

  1. Phyp!H
    January 2, 2010 at 5:26 AM

    Iya smoga cpet ditayangin.. Thx ya kunjungannya! ^^

  1. Anonymous
    January 12, 2010 at 7:45 AM

    Iah..aq suka bgd SI..
    Rasain tuh sinetron kejora dan bintang! Pelem asli'a bkal tayang di indosiar..byr smua tau,kl sinetron kejora dan bintang tu contekan dari pelem SI. .
    Ga kreatip banget yah RCTI !
    Sinetron indo'a mah lebih JELEK!!!LEBAY. .
    Klo mau niru juga harusnya dibuat lebih bagus,.bukan lebih jelek banget..

  1. Anonymous
    January 12, 2010 at 7:48 AM

    Udah gitU baiM WONG lagi pmaen hwan'a..huek
    ky gda aktor laen ajj..hhi
    kn msh bnyk yg muda2..jgn yg tua2.. Yg ganteng jg bnyak,msa yg jlek kpilih..

  1. Phyp!H
    January 12, 2010 at 10:28 AM

    Haha,, betul itu!!
    Aku kemaren liat iklan SI di indosiar. Kabarnya, SI mulai tgl 15 januari stiap senin-jumat jam stgh 4 sore.. (Hiks,, aku gak bisa nonton. Masih sekolah)..

  1. kbs loverzz
    January 22, 2010 at 10:20 PM

    judul lg opening themenya pa y???
    cz q sk lagu openingny

  1. Phyp!H
    January 23, 2010 at 2:08 AM

    Wah,, aku juga paling suka opening themenya..^^ Judulnya Only You, penyanyinya Kang Ha Ni..

Leave a Reply: