Cast: Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung
Park shin Hye as Go Mi Nyu (cewek) / Go Mi Nam (cowok)
Lee Hong Ki as Jeremy / Kang On Yu
Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo

Go Mi Nyu adalah seorang biarawati. Ketika acara di gereja telah dimulai, Mi Nyu terlambat datang. Tapi beruntung ia bisa masuk. Ketika acara khotbah berlangsung, Mi Nyu liat ada anak kecil yang lagi dengerin MP3, merasa gak nyaman, Mi Nyu coba nasehatin anak itu. Tapi gak berhasil, Mi Nyu malah tarik-tarikan MP3 sama anak itu, pas MP3nya jatuh, MP3nya kelempar dan ketendang-tendang orang lain. Mi Nyu yang sigap segera ambil tindakan dan MP3nya berhasil di tangkapnya di tengah orang banyak. Di tempat yang berbeda, grup A.N.Jell lagi manggung nih.
Ketika membersihkan patung-patung malaikat yang sedang telanjang di sekitar gereja, ada seorang laki-laki yang memperhatikan Mi Nyu dari jauh sambil memegang foto seorang cowok yang mirip dengannya. Laki-laki itu terus mengikuti Mi Nyu sampai Mi Nyu ngendarain motor di jalan raya. Laki-laki itu menghadang jalannya dan memintanya menggantikan posisi Go Mi Nam yang emang sodara kembar Min Yu. Laki-laki yang ternyata manager Go Mi Nam itu bilang kalo Go Mi Nam itu adalah anggota baru A.N.Jell. dan Mi Nam gak bisa hadir karna ada kesalahan kecil yang menimpanya sekarang. Mi Nyu nurut buat gantiin yang dikiranya Cuma sementara. Di Manajemen A.N.Jell, Mi Nyu liat banyak orang-orang yang menyerupai malaikat yang adalah fans-fansnya A.N.Jell. begitu A.N.Jell datang, fans-fansnya menyambut dengan histeris, Mi Nyu Cuma bengong liatnya dan dikasih tanda tangan sama Jeremy.
Lalu Mi Nyu di ajak Manajer untuk ganti baju dan pake wig supaya mirip Go Mi Nam. Pas ganti baju, betapa terkejutnya sang Manajer liat Mi Nyu mirip Go Mi Nam. Setelah itu ia di kontrak oleh Manajemen A.N.Jell untuk jadi salah satu personel dan gak ada yang tau kalo ia seorang perempuan kecuali manajer Mi Nam. Di tempat ia dikontrak, Tae Kyung datang dan membawa Mi Nyu ke studio untuk ngetes kemampuan vokalnya. Disana udah ada Jeremy dan Shin Woo. Ditungguin buat nyanyi, Mi Nyu gak mau nyanyi, ketika Tae Kyung mau ngerobek kontrak kerjanya dengannya, Mi Nyu nyanyi dan ternyata suaranya bagus!!! Tae Kyung Cuma bengong sementara Jeremy dan Shin Woo ngasih pujian. Setelah dibilangin Manajer Go Mi Nam untuk menghadiri konferensi pers dan tetap menjadi Go Mi Nam, Mi Nyu bilang gak bisa. Ia kira Cuma untuk hari ini aja. Ia juga bilang bakal ke Roma akhir pekan ini dan mau balik ke gereja. Manajer tsb tetep maksa dan bilang kalo Mi Nam sebenarnya sakit dan dirawat di Amerika Serikat.
Esoknya di bandara, Mi Nyu tetep bersikukuh mau ke Roma dengan pake baju biarawati. Gak sengaja ia tabrakan sama Tae Kyung yang juga lagi di bandara. Gak sadar, Mi Nyu malah bawa hp Tae Kyung dan Tae Kyung liat tiket Mi Nyu dengan tujuan ke Roma. Mi Nyu lansung kabur dan dikejar-kejar Tae Kyung yg mau ngembaliin tiketnya. Di telepon, Tae Kyung nyuruh Jeremy dan Shin Woo buat nemuin seorang biarawati. Dan satu persatu mereka nemuin Min Yu yang langsung kabur dan ngumpet di balik dinding. Dalam bayangannya, Mi Nyu bakal ambil tiketnya dari tangan Tae Kyung dan segera kabur. Ya emang dah nasib, itu Cuma khayalannya, pas mau ambil tu tiket, Jeremy sama Shin Woo dateng dan Mi Nyu kabur lagi. Gak Jadi ke Roma deh.. Mi Nyu Cuma bisa merenungi nasib sambil dengerin lagu A.N.Jell dan mengingat masa kecilnya bersama sang kakak, Go Mi Nam.
Akhirnya Mi Nyu mau juga utk jadi Go Mi Nam dan memangkas habis rambutnya dan menghadiri konferensi pers sebagai anggota baru dan mulai sekarang ia adalah Go Mi Nam. Ditempat tinggalnya yang baru, Mi Nam datang ke kamar Tae Kyung yang gak ada dikamarnya buat ngembaliin Hpnya yang jatuh dan di taruh di laci. Tapi akhirnya ketauan kalo ada yang masuk ke kamar Tae Kyung, Tae Kyung segera masuk kamar mandi yang jadi tempat ngumpetnya Mi Nam. Ketauan deh.. Mi Nam terduduk di Closet. Gokilnya, tombol closetnya kepencet dan ngeluarin air yang membuatnya basah kuyup. Mi Nam segera minta maaf. Tapi Tae Kyung marah dan bilang kalo ia gak suka dipegang secara tiba-tiba, gak masuk kamarnya tapa izin dan seenaknya mindahin posisi barang-barang dikamarnya. Mi Nam Cuma bisa diem dan pergi dari kamar Tae Kyung.
Mi Nam di ajak ke diskotik, disana Mi Nam disuruh minum dan keterusan sampe mabuk. Ia naik ke lantai paling atas, disitu ternyata juga ada Tae Kyung. Di komen sama Tae Kyung, tiba-tiba Mi Nam pengen muntah. Tae Kyung ngambil pot bunga dan nyuruh Mi Nam buat muntah disitu. Lalu datang Jeremy dan Shin Woo untuk liat keadaan. Saking mabuknya, Mi Nam Naik ke atas kursi dan hampir jatuh. Beruntung ada Tae Kyung, Jeremy dan Shin Woo yg segera menahannya supaya gak jatuh. Dalam suasana yang tegang itu, Mi Nam malah berkhayal jadi seorang malaikat yang dikelilingi tiga cowok tampan.

Menurutku, di episode 1 aja drama ini udah lumayan bagus, disini aku liat tampang Park Shin Hye sebagai Go Mi Nam agak mirip Yoon Eun Hye di Coffee Prince walaupun masih agak ketara ceweknya dari segi badannya Park Shin Hye…

date Tuesday, December 1, 2009

1 comments to “Sinopsis You're Beautiful Episode 1”

  1. Anonymous
    May 23, 2010 at 7:18 PM

    tae kyung oppa gak tahu kalau mi nyu punya suara bagus dan untungnya mi nyu mau nyanyi kalau gak impian sang kakak kembar untuk menemukan ibu mereka gak terwujud meski pada akhirnya nanti, mi nyu tahu kalau omoni(ibunya)nya sudah meninggal

Leave a Reply: