Malam itu, Mi Nam telah mengetahui bahwa Mo Hwa Ran adalah ibu kandung Tae Kyung dan Tae Kyung juga sedang berulang tahun. Mi Nam melihat Tae Kyung di studio musik. Begitu minum, Tae Kyung kehabisan air. Mi Nam yg melihatnya bergegas pergi ke minimarket utk membeli air minum botol. (Whoaaa,, di minimarket tsb emang bener ada Yoo Seung Ho-nya!! seneng liatnya^^) Setelah Mi Nam balik, ia melihat lampu diatas studio nyaris mati. Mi Nam buru-buru pergi beli lampu dan sekalian memasangnya. Tae Kyung yg sedang mengambil lampu, begitu bingung setelah melihat lampunya gak redup lagi. Ia juga semakin bingung karna dah ada air minum botol diatas mejanya. Tae Kyung mencoba teriak mengatakan, "Wah, sepertinya aku ingin kopi yg panas sekali!!" Begitu mendengarnya, Mi Nam lagi-lagi pergi beli kopi utk Tae Kyung. Setelah balik lagi, dah ada Tae Kyung yg menyapanya, "Go Mi Nam, kau sedang apa?" Mi Nam gak bisa jawab. Tae Kyung bertanya, "Kenapa kau seperti itu? Apa kau tadi melihat sesuatu?" Mi Nam jujur dan mengatakan bahwa ia melihat paket hadiah ulang tahun utk Tae Kyung dari ayahnya yg gak sengaja dibukanya. Mi Nam meminta maaf dan memberikan kopi panas tadi utk Tae Kyung yg jelas kepanasan menerimanya. Mi Nam mengatakan, "Kan Hyung Nim yg memintanya." Setelah itu Mi Nam mengucapkan selamat ulang tahun utknya.
Mereka pergi keluar utk merayakan ulang tahun Tae Kyung yg tinggal beberapa jam lagi. Mi Nam mengusulkan utk memakan sup ganggang laut. Begitu makanan dipesan, Tae Kyung gak ingin memakannya karna ada minyak wijen yg juga membuatnya alergi. Mi Nam meminta maaf dan mengusulkan kembali bahwa Tae Kyung harus menerima hadiah. Mereka pergi ke toko mainan anak-anak karna cuma toko tsb yg belum tutup. Pastinya disini gak ada.. Tae Kyung mengajak Mi Nam pergi, tapi Mi Nam melihat kartu karakter A.N.Jell dan memberitahunya kpda Tae Kyung. Tae Kyung ngomel karna merasa gak pernah diberitahu mengenai kartu-kartu tsb oleh presiden Ahn. Mi Nam membelinya dan bermain bersama Tae Kyung di taman. Malam itu, Tae Kyung merasa berterimakasih karna Mi Nam telah menghiburnya walaupun sebentar. Mi Nam mengatakan masih ada waktu lima menit utk bersama Tae Kyung. Ia bercerita bahwa kepala biarawatinya selalu melakukan sesuatu sebelum ulang tahunnya berakhir. Ternyata Mi Nam memeluk Tae Kyung dan adegan tsb dilihat oleh Shin Woo dari atap. Hiks..
Paginya, Mi Nam memperlihatkan kartu karakter A.N.Jell. Manajer Ma bilang kartu Mi Nam akan segera diproduksi. Jeremy bertanya kpda Mi Nam, "Mana yg terbaik diantara ketiganya?" Mi Nam mengatakan bahwa punya Tae Kyung-lah yg terbaik dimata penggemarnya. Tp menurut Mi Nam, punya Shin Woo-lah yg ia sukai karna sedang tersenyum. Jeremy gak mau kalah karna kartu miliknya juga lucu. Mi Nam mengiyakannya. Sementara Tae Kyung ngomel, "Jelas-jelas yg terlaris itu yg terbaik". Hehe.. Tae Kyung keluar diikuti oleh manajer Ma. Ia mengatakan bahwa Tae Kyung harus mengalahkan Shin Woo utk Mi Nam. Hehe..
Bibi Mi Nam datang ke manajemen A.N.Jell untuk bertemu dengan presiden Ahn. Berhubung Presiden Ahn sedang ada tamu, bibinya diminta utk menunggu. Ternyata, tamu Presiden Ahn adalah Mo Hwa Ran yg menitipkan paket bunga untuk Tae Kyung dan membicarakan lagu yg aransemennya akan dibuat ulang oleh Tae Kyung. Lalu, bibi Mi Nam melihat Mo Hwa Ran yg keluar dari ruangan Presiden Ahn. Ia meminta tanda tangan Hwa Ran dan memberitahukan bahwa kakaknya adalah pencipta salah satu lagunya. Sayangnya bibi Mi Nam lupa judul lagunya.
Syuting MV terakhir dilakukan hari itu. Mi Nam yg lagi di make up melihat peralatan make up milik He Yi yg diinginkannya. Setelah He Yi pergi, Mi Nam mengeluarkan jepit rambut miliknya. Ketika He Yi kembali, ia mengira Mi Nam menyentuh barang-barangnya setelah melihat jepit rambut ditangan Mi Nam. Mi Nam membela diri dengan mengatakan itu jepit rambut miliknya. He Yi malah mengejeknya, "Aneh, kenapa seorang pria memiliki jepit rambut wanita? Tapi itu cocok untukmu karna kau mirip seorang perempuan." Tiba-tiba He Yi dan asistennya memaksa Mi Nam untuk dipakaikan lipstik. Beruntung, ada Shin Woo dan Jeremy yg datang menyelamatkan Mi Nam. He Yi yg takut dicurigai mengatakan ia hanya ingin lebih dekat dengan Mi Nam.
Dalam adegan MV terakhir, Mi Nam harus melihat Tae Kyung yg memasangkan cincin di jari manis He Yi dengan sedih. Mi Nam yg merasa benar-benar sedih, semakin sedih ketika melihat He Yi mencium bibir Tae Kyung. Hiks,,
He Yi kembali ke tempat make up dan mengambil jepit rambut milik Mi Nam yg jatuh dari kantung bajunya. Mi Nam mencari jepit rambutnya yg tidak ditemukannya. Koordinator noona datang dan mengajaknya pergi utk merayakan keberhasilan pembuatan MV-nya. Shin Woo melihat Mi Nam lesu. Mi Nam menceritakan tentang barang miliknya yg hilang. Shin Woo siap untuk membantu Mi Nam. Melihat kedekatan Mi Nam dengan Shin Woo, manajer Ma menyuruh Tae Kyung mengajak Mi Nam ngobrol, sementara dirinya mengajak Shin Woo pergi. Tapi Mi Nam malah pergi sendirian dan bertemu dengan He Yi yang memakai jepit rambut miliknya. Merasa itu memang miliknya, tanpa pikir panjang Mi Nam ingin merebutnya. He Yi yg mengelak mengatakan jepit rambut itu miliknya. Ia juga mengejek Mi Nam lagi, mengatakan bahwa Mi Nam seperti perempuan.
Shin Woo pamit ke presiden Ahn utk pergi dengan Mi Nam yang akan mencari barang Mi Nam yg hilang. Lagi-lagi, manajer Ma mencoba menghalanginya lagi dan meminta Tae Kyung saja yang pergi.
Tae Kyung yg sedang mencari Mi Nam bertemu dengan He Yi yang sedang memakai jepit rambut milik Mi Nam yg dibelinya. Tae Kyung meminta jepit rambut itu, He Yi mengakui itu adalah miliknya. Tae Kyung makin gak percaya setelah melihat stiker harga jepitan itu yang ditempelkan pada botol minuman He Yi. Akhirnya Tae Kyung memintanya dengan paksa dan mengatakan jepit rambut itu dibelinya untuk Mi Nam dengan harga yang murah. Lalu He Yi memberikan jepitan itu. ‘Gak tau malu ni orang!!’
Tae Kyung nemuin Mi Nam yang lagi minum sendiri. Ia bertanya mengenai barang Mi Nam yang hilang. Tae Kyung yang hampir mengembalikan jepitan itu kepada Mi Nam, Mi Nam malah mengatakan ia gak mau mencarinya lagi karna sepertinya jepitan itu gak cocok untuknya. Tae Kyung gak jadi memberikan jepit rambut itu dan pergi.
Tiba-tiba Mo Hwa Ran menelepon bibi Mi Nam dan mengajaknya bertemu. Hwa Ran memandangi foto yang gak lain adalah foto yang sering dibawa Mi Nam. Ternyata Mi Nam adalah anak tiri Hwa Ran yang merupakan istri dari ayah Mi Nam.
Di dalam club, Mi Nam menidurkan kepalanya di meja sambil menyentuh hidungnya. Jeremy melihat hidung Mi Nam memerah, Mi Nam langsung pergi untuk mendinginkan hidungnya dengan air. Dan lagi-lagi, Mi Nam bertemu dengan He Yi yg menyuruhnya agar menyanyikan satu lagu natal diatas panggung. Mi nam yang lagi nyanyi tiba-tiba tersiram air dari atas panggung yang di pesan koordinator noona untuk aksi panggungnya nanti. Tapi He Yi yg mengetahuinya malah menyalahgunakannya untuk balas dendam kepada Mi Nam yg telah diberi jepit rambut oleh Tae Kyung. Mi Nam yg gak tau mesti ngapain, tiba-tiba dibantu Shin Woo, Jeremy dan Tae Kyung yang naik ke atas panggung sambil mengucapkan ‘Selamat natal’ dan meneruskan menyanyi lagu natal tadi. (Suka banget deh keseluruhannya Jang Geun Suk pas adegan ini!!^^) Sementara itu, He Yi mumet karna rencananya gagal dan acara berjalan dengan mulus.
Di perjalanan pulang, Shin Woo bercerita tentang Mi Nam yang keadaannya tidak baik karna barang berharga miliknya hilang dan tidak mungkin untuk ditemukannya kembali. Tae Kyung yang terus memikirkan keadaan Mi Nam sampai rumah, mempunyai ide untuk memberikan hadiah agar Mi Nam tidak sedih lagi. Tae Kyung terpikirkan dengan kebiasaan Mi Nam dengan hidung babinya. Mula-mula, Tae Kyung mencari boneka kelinci dan boneka babi. Ia membedah hidung babi untuk ditempelkan pada boneka kelinci tersebut dan akhirnya berhasil membuat boneka kelinci dengan hidung babi. Hehehe..
Keesokkan harinya, ketika bangun dari tidur, Mi Nam melihat boneka kelinci dgn hidung babi yg memakai jepit rambut miliknya ada didepan matanya. Ia begitu senang dengan hadiah dari Tae Kyung. Pagi itu,, Mi Nam yang lagi bersemangat terkena flu. Tae Kyung memberinya air putih. Shin Woo datang dan memberinya teh hangat. Sementara Jeremy memberinya sebotol jus. Mi Nam dan manajer Ma kebingungan dengan sikap mereka. Tetapi akhirnya Mi Nam memilih the dari Shin Woo dan menerima jus dari Jeremy. Hehe,, kasian Tae Kyung..
Hari itu, A.N.Jell mengadakan syuting pembuatan iklan ponsel (Hmm,, Samsung Corby nih!!^^). Mereka terlihat lucu dengan warna pakaian dan properti masing-masing utk menyesuaikan casing ponsel. He-he.. Ketika break, He Yi datang untuk menemui mereka khususnya Tae Kyung. Tiba-tiba He Yi menanyakan warna kesukaan Mi Nam. Mi Nam menjawab dengan yakin ia menyukai warna hitam karna ia adalah seorang laki-laki.
Di tempat lain, Mo Hwa Ran bertemu dengan Bibi Mi Nam. Awalnya Hwa Ran tidak mempercayainya kalau bibi itu adalah adik mendiang suaminya. Hwa Ran juga meminta agar ia dipertemukan dengan anak kembar suaminya. Bibi Mi Nam jelas kaget..
Mi Nam terlihat sakit dan menuju tempat manajer untuk mengambil obat sambil diikuti He Yi dari belakang. Tae Kyung datang dan menghampiri Mi Nam untuk menanyakan warna kesukaannya hanya sebagai seorang perempuan. Mi Nam menjawab: “Putih.” He Yi kaget melihat kedekatan mereka yang selama ini ternyata Tae Kyung memperlakukan Mi Nam sebagai seorang perempuan. He Yi terus mengikuti Mi Nam sampai ke toilet cowok. Setelah keluar dari WC , Mi Nam kaget dah ada He Yi di hadapannya. He Yi membongkar identitas Mi Nam sebagai seorang perempuan dan menariknya keluar toilet. Mi Nam dah merinding karna He Yi terus memaksanya untuk menjawab siapa orang yang disukainya,, antara Jeremy, Shin Woo atau Tae Kyung?! Beruntung, datanglah mereka yang melihat Mi Nam bersama dengan He Yi...

Huhu,, kasian Mi Nam!!!!!!!!

date Thursday, December 17, 2009

6 comments to “Sinopsis You're Beautiful Episode 9”

  1. Anonymous
    May 21, 2010 at 7:21 PM

    si devil fairy buat ulah lagi dengan mengancam mi nyu dan dia pura pura baik nolongin mi nyu pas trio cowok a.n. jell datang dan dia bilang kalau mi nyu kayaknya sakit.yang lucunya, mereka bertiga sama sama minta buah lime yang jadi properti syuting untung buatin mi nyu minuman tapi yang ada justru hanya shin woo oppa dan jeremy yang buatin minuman karena tae kyung oppa yang gengsinya selangit itu bilang kalau dia ambil buah lime itu untuk dia konsumsi sendiri padahal pas dimakan, wajah tae kyung oppa berubah jadi lain. yang gw suka waktu shin woo oppa minta mi nyu untuk cepat sembuh dari sakitnya karena dia gak bisa duduk diam saja melihat mi nyu terbaring lemah gitu

  1. Anonymous
    May 23, 2010 at 7:39 PM

    mi nyu itu ternyata bisa jadi biarawati, pemain musk, bahkan pengantar kopi dan gw senang banget karena emang yoo seung ho ada walau cuman cameo tapi itu cukuo menghibur tapi si devil fairy(he yi) ngambil jepit rambut mi nyu padahal itu hadiah dari tae kyung oppa

  1. hagi
    November 3, 2010 at 11:39 PM

    very nice story..

  1. hagemaru
    November 3, 2010 at 11:45 PM

    good job i like it

  1. aurora
    November 3, 2010 at 11:47 PM

    aiih you're beautiful, ceritanya bagus

  1. nini
    November 4, 2010 at 2:15 AM

    ceritanyaaaa bagus banget aku suka sama karakternya shin woo, hehehe

Leave a Reply: