Tae Kyung yg menemui Mi Nam diruang ganti tiba-tiba memperlihatkan video di Hpnya yg ternyata adalah Mi Nam dan koordinator noona yg lagi nyuruh masukin 2 bola ke dlm celananya, Hehe^^ dan membahas statusnya sbg seorang perempuan. Tae Kyung nyuruh Mi Nam segera pergi dan bilang klo ini semua dah selesai secara baik-baik. Tae Kyung pergi. Mi Nam ngejar dan coba ngejelasin, Tapi Tae Kyung gak mau tau. Mi Nam berusaha ngalangin lift yang dituju Tae Kyung. Kebetulan disitu ada Jeremy yang liat mereka. Jeremy liat tingkah dan kata-kata Mi Nam dan Tae Kyung yg mencurigakan. Tae Kyung bilang klo ia bakal ngasih video itu ke presiden Ahn. Pas pintu lift hampir tertutup, Mi Nam ngambil Hp tsb yg lagi dipegang Tae Kyung persis didepannya dan membawanya lari sampai ke lantas atas. Mereka kejar-kejaran dan berakhir dijalan yang buntu (Ada pintu tapi terkunci) dan saling rebut-rebutan Hp yg akhirnya terlempar ke bawah dan jatuh diatas truk. Mi Nam disuruh naik ke atas truk dengan dibantu Tae Kyung. Akhirnya ia berhasil ngambil Hpnya dan dikembaliin ke Tae Kyung. Tapi, sebelum Mi Nam turun dari truk tsb, sopir truknya langsung tancep gas tanpa tau ada orang diatas truk. Tae Kyung yang lagi sibuk meriksa kondisi Hp-nya, cuma bisa bengong begitu tau truknya dan jalan. Mi Nam ketakutan sambil nangis. Beruntung tiba-tiba ada Tae Kyung yang lagi lari-lari untuk menyelamatkan Mi Nam.. Ni orang darimana datengnya ya? Cepet bgt larinya. Padahal truknya udah agak jauh.. Tae Kyung teriak nyuruh Mi Nam pegangan yg kencang. Disaat truk berhenti utk belok, Tae Kyung nyuruh Mi Nam lompat ke arahnya dan jatuh bareng dijalan raya yang teramat luas dan sepi tentunya. Adegannya sama kyk yg di episode 1 itu.. Hehe^^
Tae Kyung yg kesakitan, jalan terpincang-pincang dan bajunya robek pula. Mi Nam terus-terusan minta maaf sama Tae Kyung. Setelah ngobrol panjang lebar, Tae Kyung bilang kalo Mi Nam sangat berbahaya. Dipikirannya, Tae Kyung ingat klo Mi Nam pernah muntah didepannya waktu mabuk, ngerusak kaset-kaset dan barang lainnya dikamarnya dan saat ngeliat bibir Mi Nam, ia ingat pernah kena ciumannya pas jatuh dari bangku. Lalu Tae Kyung bilang ia ngasih kesempatan ke Mi Nam. Tapi, kalo Mi Nam berani mengganggunya lagi, maka Mi Nam harus pergi jauh darinya. Mi Nam pun berfikir akan berhenti menjadi seorang Go Mi Nam. Mereka pergi ke arah yang berbeda. Mi Nam cerita ke manajernya kalo Tae Kyung dah tau ia seorang perempuan. Manajernya khawatir Tae Kyung bakal bilang orang lain, tapi Mi Nam bilang klo Tae Kyung gak pengen terlibat dengan semua tentangnya.
Di kamarnya, Tae Kyung masih mikiran hal tadi. Ia gak mau berurusan lagi sama Go Mi Nam!! Tapi setelah di ingat-ingat, Tae Kyung tau klo kaki Mi Nam juga agak pincang.
Pulang bersama Shin Woo dan Jeremy, Mi Nam ngakunya klo tadi ia coba menghindar dari sebuah kecelakaan. Tapi Jeremy masih inget kejadian Mi Nam dan Tae Kyung tadi. Shin Woo terus merhatiin Mi Nam dan luka ditangannya. Dirumah, Shin Woo manggil Mi Nam dan nyuruh Mi Nam duduk buat ngobatin luka ditangannya sambil cerita tentang kisahnya waktu ia masih kecil. Shin Woo juga nyuruh Mi Nam untuk memanggilnya Hyung, Shin Woo Hyung. Karna gak mungkin Mi Nam mau memanggilnya oppa. Hihi.. Ternyata dibalik jendela ada Jeremy yang lagi ngeliatin mereka sambil makan apel. Ia mulai curigaan sama Mi Nam yg dianggapnya sebagai seorang gay dan takut kalo Shin Woo jadi korban berikutnya setelah Tae Kyung. Saking takutnya, apel yg dimakan Jeremy jatuh, tiba-tiba datanglah Mi Nam dan ngambil apel itu utk dikasih ke Jeremy. Jeremy ketakutan ada Mi Nam didepannya. Dalam pikirannya, Mi Nam ingin mencoba merayunya. Pas sadar, Jeremy bilang apelnya buat Mi Nam aja dan kabur, ia harus berhati-hati dengannya.
Di dalam kamar, Mi Nam curhat sama foto kakaknya, Go Mi Nam yang asli dan bilang klo ia harus terus menemukan ibu mereka. Ia juga jadi ingat sama ibu ketua biarawati setelah melihat patung bunda maria di atas meja.
Di halaman manajemen A.N.Jell, ada seorang wanita yang pengen ketemu Mi Nam dan mengaku sebagai bibinya. Bibinya Mi Nam gak bisa masuk dan malah disuruh gabung sama para penggemar A.N.Jell yg lagi nungguin A.N.Jell. Bibinya cerita ke salah seorang fans A.N.Jell klo ia dah lama ingin ketemu Go Mi Nam, keponakannya.
Pas A.N.Jell lagi keluar Tae Kyung nelpon Jeremy nanyain apa yang terjadi sama Mi Nam, Jeremy malah balik nanya kenapa tiba-tiba nanyain Mi Nam. Shin Woo denger pembicaraan Jeremy dan Tae Kyung. Jeremy makin curiga sama Mi Nam dan makin sinis ngeliatnya. Sesampainya di manajemen, banyak fans yang ngejar-ngejar mereka dgn histeris termasuk Bibinya Mi Nam. Tapi sayangnya gak berhasil untuk ketemu Mi Nam. Oleh pengurus manajemen, hadiah-hadiah dari penggemar A.N.Jell diberikan kepada mereka. Termasuk Mi Nam yang dapet satu surat pertamanya. Waktu suratnya dibuka, hanya ada satu buah fotonya dan Go Mi Nam serta sang ayah. Mi Nam mau nyari tau siapa yg ngasih suratnya. Tapi wanita itu dah pergi karna ada urusan mendadak. Mi Nam sampai nanyain wanita tsb ke fans-fans A.N.Jell yg terbengong-bengong liat Mi Nam dan dikasih taulah Mi Nam kalo wanita itu sedang menuju kereta bawah tanah. Ketika di stasiun, Mi Nam gak berhasil nemuin wanita itu. Lalu datanglah Tae Kyung yg liat Mi Nam lari-lari menuju stasiun. Tae Kyung narik Mi Nam dan mengajaknya pergi sebelum semua orang makin memperhatikan mereka berdua. Mi Nam cerita tentang foto yg diberikan wanita itu dan cerita tentang keluarga dan kakaknya. Tae Kyung simpati ngeliatnya. Mi Nam menemui presiden Ahn untuk mengundurkan diri dari manajemen A.N.Jell. Tapi setelah melihat gambar Tae Kyung dan kakaknya, Go Mi Nam yg asli di dinding belakang presiden Ahn, ia malah bilang sebaliknya klo Mi Nam akan terus menjadi seorang Go Mi Nam yg akan selalu menjadi A.N.Jell.
Ketemu Tae Kyung yang lagi lari pagi, Mi Nam meminta Tae Kyung utk nyimpen cincin peninggalan orang tuanya agar lebih bersemangat seperti dirinya dan sang kakak. Tae Kyung nanya, ‘Seberapa berhargakah cincin ini?’ lalu Tae Kyung malah ngebuang cincinnya ke sungai yang terus dicari Mi Nam sampai larut malam tapi gak ketemu-ketemu juga. karna sebenarnya, cincin itu gak dibuang dan masih dalam genggaman tangan Tae Kyung. Esok paginya, Tae Kyung penasaran apa Mi Nam masih mencari cincin itu apa ga. Dilihatnya, sepertinya Mi Nam dah nyerah karna dah gak keliatan lagi di sungai itu. Ternyata, di balik batu, Mi Nam yang kelelahan kembali mencari cincinnya yang akhirnya terlihat oleh Tae Kyung yang sangat kaget melihatnya. Melihat Mi Nam yang berusaha nyari sesuatu yang gak ada, Tae Kyung gak tega dan langsung bilang kalo cincinnya ada disini (Di pegang ditangannya). Mi Nam gak marah dan malah sebaliknya, ia meluk Tae Kyung dan bilang terima kasih karna udah bersedia menjaga cincinnya dengan baik.
Mi Nam yang lagi main sama anjingnya Jeremy, ketemu Tae Kyung. Mi Nam akan memanggil Tae Kyung dengan sebutan Hyung Nim. Waktu Mi Nam ditanya hari ini ada kegiatan apa aja, dengan antusias Mi Nam jawab hari ini akan ada pembuatan film dan persiapan manggungnya di Asia Festival nanti. Tae Kyung lumayan bangga dengernya, tapi ia bilang klo syuting pembuatan filmnya itu dibuat dikolam renang yg tentunya membuat Mi Nam ketakutan dan ketauan kalo ia seorang perempuan. Syuting adegan pertama, A.N.Jell disuruh untuk menenggelamkan diri ke dalam air agak lama. Mi Nam panik dikit, takut ketauan! Ia cuma bisa tahan sebentar yang membuat sang sutradara marah. Mi Nam disuruh latihan sendiri sementara yang lain naik ke atas kolam. Saat break, Shin Woo datang bawain susu dan coba menghibur Mi Nam yang pesimis sama aksinya tadi. Dari jauh, Jeremy liat mereka dan lagi-lagi curiga dengan kedekatan Mi Nam dengan Shin Woo. Syuting hampir dimulai kembali. Mi Nam sengaja jalan kearah Tae Kyung dan mereka ngobrol. Dan dari tempat tadi, Jeremy kembali melihat kedekatan Mi Nam dan Tae Kyung yg semakin membuatnya curiga terhadap Mi Nam. Hihi^^
Selesai syuting, Mi Nam disuruh ganti baju sama kru. Tapi gak bisa ganti karna itu adalah ruang ganti utk laki-laki. Pas lampu kolam renang dimatikan, kesempatan Mi Nam utk ganti baju digunakan dengannya. Tapi, ketika salah seorang kru ketinggalan barang di kolam renang, otomatis lampu kolam dinyalakan dan Mi Nam yang belum selesai pake baju langsung nyebur ke kolam supaya gak ketauan kalo ia seorang perempuan. Tae Kyung yang ternyata tau Mi Nam ada disitu, nungguin dah lebih dari satu menit. Saat memikirkan Ibu Ketua biarawati, datanglah Tae Kyung untuk menyelamatkan Mi Nam yang semakin jauh ke dasar kolam.

Aku suka banget karakter Shin Woo. Kayaknya dia emang suka sama Mi Nam. Ni orang karakternya emang bakal mirip Ji Hoo Sunbae (BBF) deh,, ^^

date Wednesday, December 2, 2009

1 comments to “Sinopsis You're Beautiful Episode 3”

  1. Anonymous
    May 21, 2010 at 6:52 PM

    pendapat gw, episode 3 keren banget secara pas tae kyung oppa tahu kalau mi nyu permpuan dan mi nyu ngasih tahu maneger ma sama wang coordi. maneger ma ngasih saran yang ngaco abis mulai dari serial old boy, tempotation of wife sampai lagu suju yang sorry sorry dan waktu shin woo oppa menyuruh mi nyu memanggilnya hyung tapi untuk ngeliat reaksi mi nyu, dia bilang 'apa kau mau memanggilku oppa' yang jelas ngebuat mi nyu kaget abis

Leave a Reply: