Film yang diadaptasi dari novel laris milik Stephanie Meyer ini langsung sukses dalam waktu singkat lho! Di minggu pertama penayangannya, New Moon langsung ngikutin kesuksesan Spider-Man 3 dan The Dark Knight!!
Film yang berkisah tentang cinta terlarang antara vampir dan manusia ini berhasil meraup pendapatan sebesar USD 140,7 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun di minggu pertamanya. Manthapp!! New Moon langsung berhasil meraup keuntungan sebesar USD 72,7 juta atau sekitar Rp 688 miliar dari data yang disiarkan Showbizspy. Dan senin minggu lalu, New Moon juga kabarnya megang rekor penjualan tiket dengan mayoritas yang pembelinya 80% cewek!! Wuih,, cewek-cewek banyak banget yg penasaran ama Robert apa Taylor ya? Ah, dua-duanya dunk.. Ahaha.. ^-^
Gak cuma itu, New Moon juga berhasil melibas pendapatan Twilight yang dirilis November tahun lalu sebesar USD 36 juta di hari pertama. Selama 3 hari tayang, Twilight cuma mampu sebesar USD 69,6 juta.
Nah, perbandingannya,, film sekuel lainnya seperti The Dark Knight berhasil meraih sebesar USD 158,4 juta di pekan pertama penayangannya tahun 2008. Sementara Spider-Man 3 berhasil mendapatkan USD 151,1 juta di pekan pertama penayangannya juga..
Wah,, krenz!! Ni Film emang yang paling ditunggu-tunggu sepanjang tahun 2009 sih..^^

date Monday, November 30, 2009

0 comments to “New Moon Ikut Suksesnya Spiderman 3 & The Dark Knight”

Leave a Reply: