Cewek yang sekarang sedang eksis di drama produksi Disney, Sonny With A Chance ini mengaku tidak pernah kencan dengan lead vocal Jonas Brothers, Joe Jonas!!
Demi dan Joe memang sempat menjadi buronan paparazi sejak mereka digosipin cinta lokasi gara-gara main di film Cam Rock. Tapi, dengar gosip yang makin santer ini, Demi langsung membantahnya abis-abisan dan kasih pernyataan di Twitternya, "Terlalu banyak rumor yang bilang kalau aku dan Joe sering dating. Dia itu teman baikku, tidak mungkin aku pacaran dengan sahabatku sendiri. Aku berani sumpah, sejak aku kerja bersama Joe sampai sekarang kita tak pernah terkena cinta lokasi sedikitpun," bantahnya dengan tegas.
Demi juga menambahkan kalau bubungannya dengan Joe sama sekali tak ada yang spesial. Malah menurutnya makin kesini semakin renggang. "Kami tidak pernah ngedate. Joe memang cowok yg luar biasa, tapi kita tidak ada perasaan satu sama lain, aku tidak bohong tentang ini," lanjut Demi lewat Twitternya. Biarpun gak sedikit foto-foto kedekatan mereka berdua yang beredar di dunia maya, Demi tetap bersikeras kalau mereka tidak lebih dari sebatas teman biasa. Sementara Joe Jonas sendiri, sampai sejauh ini sama sekali belum mau kasih pernyataan apapun mengenai hubungannya dengan Demi..
Iya deh iya,, Demi dah ketakutan banget tuh, hehe.. aku sih percaya aja lho sama Demi Lovato.. ^_^

date Monday, November 16, 2009

0 comments to “Demi Lovato Bantah Tuduhan Ngedate Dengan Joe Jonas”

Leave a Reply: