SM Entertainment baru saja membuat pernyataan tentang Lee Taemin, salah satu personal SHINee (yg paling aku cinta!!)yang terkena virus H1N1 tidaklah begitu serius. Ia akan baik-baik saja dalam waktu dekat.
Dan ini bukanlah pernyataan baru mengenai aktor-aktor korea yang lagi naik daun yang terkena virus H1N1 ini, sebut saja Kim Hyun Joong, Lee Seung Gi de el el dan sekarang Taemin-lah yang menjadi korbannya.
Taemin segera dibawa ke rumah sakit pada tanggal 25 November setelah mengalami demam, lalu pada tanggal 26 November ini di diagnosa bahwa Taemin positif H1N1.
"Taemin di diagnosa terkena flu babi. Kami akan membatalkan semua jadwal kegiatannya sampai ia pulih kembali." begitulah pernyataan dari pihak SM Entertainment.
Dari teman-teman SHINee sendiri, Jung Hyun dan Onew terlebih dulu terkena virus H1N1 telah sembuh sedangkan Key dan Min Ho masih aman. Tampaknya SM Entertainment agak terganggu dengan masalah flu babi yang merajai aktor-aktornya seperti tiga anggota dari F(x) yang juga dinyatakan positif H1N1 baru-baru ini, namun untungnya mereka pulih dengan cepat.
Duuh,, semoga gak ada yang kena virus ini lagi ya.. Dan untuk Taemin,, cepet sembuh ya!!

date Thursday, November 26, 2009

0 comments to “Lee Taemin-nya SHINee Ikut Kena Flu Babi !!”

Leave a Reply: