Allahu akbar,, allahu akbar,, allahu akbar!! La ilaha illallah hu allahu akbar!! Allahu akbar,, walilla ilham!!
Alhamdulillah,,, yippiiee!!! Akhirnya besok sampai juga kita kepada hari raya yang kedua atau yang lebih di kenal sebagai hari raya qurban atau lebih tepatnya HARI RAYA IDUL ADHA di tahun 2009/1430 H ini..^^
Seneng banget dideket rumahku besok bakal banyak acara. Yang pasti berbau kambing dan sapi.. Haha.. (Tapi kan dagingnya!) Mulai dari potong kambing dan sapi sampe bakar-bakar sate..^^ Pasti menyenangkan sekaleee!! Walawpun aku orangnya ga suka daging kambing, tapi aku suka banget daging sapi..^^
Kebetulan sekolahku juga ada pemotongan hewan qurban tapi hari sabtu. Dan aku ga yakin bakal masuk sekolah, karna hari sabtu itu katanya sih kelas 10 libur,, klo kelas 11 & 12 tetep masuk.. Ga tau deh kenapa!! Hiks,, hiks!! Aku juga gak mau liat sih waktu pemotongannya itu. Trauma aja waktu itu aku liat sapinya ngeluarin air mata. Walawpun banyak orang yang bilang itu air mata bahagia,, tapi aku gak tega banget!! Aku cuma mau liat dari jauh aja sih.. Hehe..
Pokoknya aku cuma mau bilang:
"SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1430 H" yah..^^ Semoga kita umat muslim selalu diberkahi oleh Allah SWT.. Amiin.. ^_^

date Thursday, November 26, 2009

0 comments to “Selamat Hari Raya Idul Adha 1430 H...!!! ^_^”

Leave a Reply: