Kondisi negara kita yang makin kondusif setelah diselesaikannya aksi gembong terosis, ternyata berdampak pada kepercayaan artis-artis Hollywood. Positifnya, mereka gak jiper lagi untuk ke negeri ini.
Setelah aktris Hollywood, Julia Roberts ke Indonesia beberapa waktu lalu utk menjalani syuting di Bali, dalam waktu dekat kabarnya Miley Cyrus juga mau datang lho!! Wah,,
Menurut Miley yang dikutip oleh femalefirst, ia mau datang ke Indonesia dalam rangka kegiatan bakti sosial. "Sebenarnya aku sudah lama punya rencana mengunjungi Indonesia. Sejak aku berumur 8 tahun, aku selalu ingin kesana," Kata Miley..
Wah,, bangganya aku sbg warga negara Indonesia. Hihihi.. ^_^
Selama ini, Miley mengetahui Indonesia hanya dari internet. "Makanya, waktu aku dapat kabar ada agenda kunjungan ke Indonesia benar-benar surprise karena ini yang pertama untukku dan takkan aku sia-siakan." tambah bintang Hannah Montana ini senang.
Semoga Miley jadi yah datang ke Indonesianya..

date Monday, November 16, 2009

2 comments to “Miley Cyrus Mau Ke Indonesia Tahun 2010??!!”

  1. Anonymous
    April 3, 2010 at 1:42 PM

    ah, kabarin klo udah sampe!!!

  1. Anonymous
    July 18, 2010 at 5:54 AM

    cepat sampe yaa,,,,aku ngfans banget ma kamu...:)

Leave a Reply: