Predikisi serem soal Lindsay Lohan ini muncul dari salah seorang teman dekatnya. Menurut temannya, ia khawatir Lindsay gak bisa berumur panjang. Ada kemungkinan ia cuma bisa bertahan hidup sampai tahun depan klo masih terus menjalankan pola hidup kayak sekarang ini. Wah kenapa tuh?
Ya, kayaknya udah banyak yg tahu klo cewek dengan segudang masalah ini selalu gak bisa menyelesaikan masalah dengan baik. Kata teman-temannya, sekarang ia lagi kecanduan obat-obatan dari dokter. "Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi, ia terus-terusan merusak tubuhnya sendiri. Mulai dari minum alkohol, merokok gak berhenti-berhenti, minum-minuman berstamina dan mengkonsumsi obat-obatan dari resep dokter itu," kata salah seorang teman dekatnya.
"Sayangnya tdk ada yg mengingatkan ia lagi, karena kami semua sudah capek mengingatkannya utk menjaga kesehatan dan menyayangi tubuhnya. Tapi mau gimana lagi, ia sendiri sudah gak peduli dgn dirinya. Usaha kami selama ini kayaknya sia-sia saja. Kan sayang karirnya yg dibangun dgn susah payah bisa terancam hancur." tambah temannya.
Dengan gaya hidup gak sehat dan stress, bikin seorang dokter kecantikan bilang kalo ia mulai mengalami penuaan dini. Kasian banget ya! Semoga aja Lindsay berumur panjang dan merubah gaya hidupnya ya!

date Saturday, November 14, 2009

0 comments to “Lindsay Lohan Makin Parah!”

Leave a Reply: