Film sekuel Twilight Saga: New Moon, gak cuma dimainkan sama bintang-bintang Hollywood aja, lho! Bintang film Asia juga ada yg ikutan di film yang diadaptasi dari novel laris itu. Siapa lagi klo bukan Justin Chon yang berperan jadi Eric Yorkie, salah satu temannya Bella Swan!!
Ia juga udah main dalam Twilight seri pertamanya.
Ternyata, antusias para pemain New Moon nggak seheboh para penggemarnya yang gak sabar nungguin kehadiran mereka dilayar bioskop. Justin mengaku merasa seperti terisolasi selama menjalani proses syuting. Dalam film tsb, Justin merasa peran Eric bukan peran yang berat, tetapi proses sxutingnya yang terasa sulit.
"Aku seperti berada di Kamp Militer. Serius, rasanya aku jadi seperti seorang tentara! Selain itu kami semua benar-benar tidak boleh bertemu orang lain," akunya. Kasian ya! Selama pengambilan gambar, aktor berumur 28 itu pun hampir tidak pernah bertemu dengan pemeran utamanya, Kristen Stewart dan Robert Pattinson.
Justin cuma dapat sedikit scene bersama Kristen. "Aku juga belum pernah ketemu Dakota Fanning. Karena, mereka anggota Volturi dan lebih banyal syuting di Italia, sementara aku selalu syuting di Forks," Ungkapnya. Wah.. Kasian juga ya, padahal Justin Chon berharap banget tuh bisa syuting bareng semua pemeran-pemerannya, semoga lain kali bisa syuting film Hollywood bareng artis-artisnya juga yah..

date Monday, November 16, 2009

0 comments to “Justin Chon: Syuting New Moon Terasa Sulit!!”

Leave a Reply: