Jang Geun Seok mengatakan:

"Aku sudah sangat bahagia ketika aku berperan sebagai Hwang Tae Kyung. Hal itu akan sangat sulit bagiku untuk membiarkan karakter itu pergi. Aku sudah menjadi sangat dekat dengan penulis Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, sutradara Hong Sung Chan, semua staf yang sudah bekerja keras untuk membuat drama ini dan semua aktor, aku telah bekerja sama dengan melalui pembuatan drama ini. Aku benar-benar sedih untuk memiliki ajakan perpisahan. Sebelumnya, aku telah memerankan karakter yang jauh lebih tua dan dewasa dari pada diriku sendiri ataupun lebih sinis dariku. Tapi karakterku dalam "You're Beautiful," sangat dekat dalam hal umur dan aku bebas untuk bersikap manis dan lebih bahagia dari karakterku untuk sesekali yang membuatku sangat bahagia. Hwang Tae Kyung serupa denganku dalam hal bahwa aku benci kekurangan dari pada semua yang aku lakukan. Dan aku tidak bisa kalau aku kekurangan sesuatu yang sedang kucoba lakukan. Itu tidak akan terjadi karena aku hanya ingin mendengar hal-hal seperti, 'Kau melakukannya dengan sangat baik, kau yang terbaik dan hal-hal lain seperti itu.' Ini karena aku merasa bahwa para penonton tidak akan puas jika diriku tidak puas dengan pekerjaanku. Aku adalah tipe orang yang mencoba untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal, baik bisa maupun tidak bisa aku lakukan. Aku merasa seperti bisa melakukan yang lebih baik jika aku mengulang drama ini. Tapi aku telah mengerahkan semua usahaku kedalamnya dan melakukan yang terbaik sehingga aku tidak menyesal walaupun aku agak sedih. Dan terima kasih untuk semua kebaikan kalian. Jika ada season 2 di drama ini, aku benar-benar berharap untuk bertemu kalian lagi."

Whoa,, pernyataan & harapannya Jang Geun Seok dalem banget ya!!

date Friday, November 27, 2009

0 comments to “Jang Geun Seok, "Good Bye You're Beautiful..."”

Leave a Reply: