Grup ini emg udah ngetop bgt di korea dan jepang. Mereka baru aja rilis album terbarunya, "Rebirth". Dalam wawancaranya, SS501 bilang kalau mereka lagi sibuk utk promosi album baru. Apa mereka akan go internasional kah??
Untuk yg satu ini, band yg terdiri dari 5 personel ini langsung komentar "Belum ada rencana utk itu. Kita jalanin aja apa yg ada sekarang," katanya dgn kompak. Beda sama band-band lainnya, SS501 gak punya ambisi utk ke Eropa ataupun Amerika Serikat. Mereka lebih milih utk fokus di Asia. "Iya, kami ga ingin memaksakan. Dan lagi pula akhir-akhir ini, senior kami banyak yg memasuki pasar Amerika. Kami sadar akan kemampuan kami dan masih banyak kekurangannya juga." jelas Kim Hyun Joong.. Duuuh,, jangan pesimis gitu, tetap optimis dan berusaha ya!!
Kalau promo album di Asia ini berhasil, SS501 dan udah beberapa kali merilis album berbahasa jepang dan punya fans setia disana sini, bisa aja akan melanjutkan utk masuk pasar Amerika dan Eropa. Sambil promosi album baru, SS501 katanya akan menyanyikan lagu Love Like This diacara Music Core dlm waktu dekat.. Good luck ya!!!

date Saturday, November 14, 2009

0 comments to “SS501: Belum Siap Go Internasional !!”

Leave a Reply: