Pada acara Happy Together di KBS2 Tv pada tanggal 26 November kemarin, Kim Hyun Joong mengatakan, "Perempuan idealku adalah Lee Hyori."
Dengan begitu Hyun Joong langsung disuruh menceritakan sedikit tentang Lee Hyori.
"Aku pernah melempar remote tv ku karenanya. Aku sedang menonton tv ketika aku melihat performance T.O.P dan Hyori di MKMF. Ketika aku melihat T.O.P mencium bibirnya, aku begitu marah sehingga aku melempar remote ku ke tv. Aku mengatakan aku akan menyerah padanya, tapi ia masih gadis idealku." cerita pemeran Yoon Ji Hoo ini. "Lee Hyori masih cantik walaupun tanpa make up. Tapi aku mengatakan pada diriku sendiri, 'Wow, noona mendapat lebih tua. Ia tua sedikit.'" katanya dengan jujur yang membuat para tamu dan penonton dibuat tertawa olehnya.
Haha,, Lucu juga nih Kim Hyun Joong.

date Friday, November 27, 2009

0 comments to “Kim Hyun Joong Iri, T.O.P (Big bang) Nyium Lee Hyori di MKMF”

Leave a Reply: