Kabar ini emang lagi santer dikalangan yang ngefans banget sama Kim Bum.. Kim Bum rela mengubah gaya rambutnya untuk proses syuting drama terbarunya yang berjudul "Flight aka Emergency aka Bisang". Walah,, Ko jadi ga banget gitu ya???
Emangnya kayak apa sih perubahannya? Ya rambutnya itu lho!! Hehe.. Rambut Kim Bum yang sekarang gak lurus lagi. Ia merubah gaya rambutnya dengan di Cornrows setengah dari kepalanya dan Kim Bum juga terkesan lebih macho dengan jaket biru mengkilat dan smokey eye-liner, style ini membuatnya lebih bengal.
Tapi gak hanya itu yang membuatnya keliatan berbeda, perannya di drama ini juga beda dari yang pernah ia perankan sebelumnya. Ia berperan menjadi host di sebuah klub dan bertugas menghibur cewek-cewek tiap malam.. Rambut yang bergaya Cornrow itulah yg melambangkan emosi yang kuat dari seseorang. Dengan bergaya seperti itu, berarti gaya yang identik dengan penyanyi aliran hip hop dengan citra yang buruk..
Gimana ya sama Kim Bum sendiri? "Kim Bum dapat berakting dengan baik di drama ini. Ia total banget.. Kesan nakalnya dapat setelah rambutnya di Cornrows," ungkap salah seorang kru seperti dikutip di Allkpop.com. Film Emergency yang disutradarai oleh Park Jung Hoon ini bertemakan cinta dengan segala macam problema dan rencananya akan dirilis Desember ini..
Wah ditunggu lho!!

date Monday, November 16, 2009

0 comments to “Penampilan Kim Bum Yang Super Nyentrik!!”

Leave a Reply: