Ih,, hari ini bener-bener menyebalkan.. Hari Jumat tgl 13,, banyak mitos mengenai kombinasi tanggal 13 dan hari Jumat.. Aku mengalaminya!! Emang sih ga seseram cerita-cerita mengenai Friday the 13th ini.. Tapi,, hari ini bagi aku sangat menyedihkan! Hari ini aku tahu kalau cowok yg aku suka dah punya pacar! Hiks,, menyedihkan!! Aku tahu dia dah punya pacar dari temenku yang kebetulan berteman sama dia lewat Facebook. (Maklum dah jarang liat FB-ku).. Ternyata cewek itu adalah adik kelasku di SMP. Emang sih ga kenal-kenal amat tapi aku sering liat dia. kaget,. Tapi mau gimana lagi?! Sedih,, malu.. Kebetulan aku lagi sekolah. Hiks,, aku nangis dalem hati ajah!! Huweee!! Ok, masalah itu aku bisa maklum, karna aku dah beda sekolah sama dia jadi aku coba utk biasa ajjah.. (Maklum udah kelas 1 SMA)
.
dan dihari yg sama pula,, wali kelasku datang dengan tiba-tiba,, (Emang pas pelajaran dia sih,,) wali kelasku tega memindahkan tempat dudukku dan teman2 sekelasku.. Aku kecewa! Bukannya apa-apa sih,, tapi supaya kelas kita jadi tenang dan ga banyak ngobrol kayak sebelumnya.. (maklum kata wali kelasku, kelasku kelas yang paling ribut),, sedih! Karna waktu MOS kelasku di cap sbg kelas paling disiplin!! Hiks,, sedih lagi!! Dan aku duduk sama teman yg kurang begitu aku kenal, deket maksudnya.. Bukannya malah tenang malah tambah berisik! Gak terima kyk gini!! Aku terima ajalah, daripada wali kelasku nangis,, maklum ibu-ibu.. Eh benerkan malah nangis! Abis deh kelasku diomel-omelin!! Beuh,, diem aja ah... Dah ngedengerin cerita temenku sambil ngeliat foto cewe yg lagi sama gebetanku di FB temenku dan kena omelan serta perpindahan tempat dudukku oleh wali kelasku,, (hehehe..) aku disibukkan oleh hujan yang tak mau berhenti jugga dari jam 3 sore,, dah hampir jam 6 aku nungguinnya (masuk siang!) BT!! Tak mau juga hujan berhenti! Terobos ajalah, dari pada kemaleman!! Abislah diriku kena hujan walaupun bawa payung.. Maklum, pulangnya bareng temen-temen dan cuma ada 2 payung untuk 5 orang! Basah deh!! Ah rumahku jauh, naik angkot dari pamulang ke muncul itu lumayan jauh! Macet pula! Ih bener-bener ini hari bikin sial!! Huft!!
Selesailah ceritaku mengenai hari sialku ini di Friday the 13th atau lebih jelasnya hari ini hari Jumat tanggal 13 yg jatuh dibulan November.. Maaf klo ada salah-salah kata! Hehe.. Sekiannn!!!

date Friday, November 13, 2009

0 comments to “Friday the 13th yang menyedihkan T_T !!!”

Leave a Reply: