Album yang dirilis 1 tahun 7 bulan tersebut telah masuk chart dengan lagu 'Love Like This' dan menjadi pemenang dalam Kchart di KBS Music Bank.
Album ini telah dirilis kemudian segera direncanakan karena kasus penipuan yang memplagiat judul lagu mereka selama persiapan album. Oleh karena itu, ini adalah album dengan makna yang besar untuk sebuah grup karena mereka telah melalui proses untuk itu dan album ini juga telah lama ditunggu oleh penggemar di Korea. Tapi itu telah terbayar setelah album mereka menerima tanggapan yang baik dari fans dan berhasil menjual lebih dari 100.000 copy.
SS501 akan mempromosikannya setelah mengakhiri tour promotionnya. Mereka sangat senang diterima di Asia setelah menjalani Asian Tournya di Malaysia, Taiwan, Hongkong, China dsb. Mereka akan membawakan performancenya di KBS Music Bank, MBC Music Core dan SBS Inkigayo bulan ini untuk mengakhiri promo albumnya. Dan mereka akan tampil Tanggal 5 Desember untuk spesial episode di MBC Music Core di Jeju Island. Wah,, asyik banget kayaknya..

date Friday, November 27, 2009

0 comments to “SS501 Mengakhiri Promosi Album "Rebirth"”

Leave a Reply: