Pemeran Song Woo Bin dalam serial Boys Before Flowers ini memang telah dibersihkan untuk mencegah virus H1N1 pada awal bulan. Tapi Kim Joon gak bisa melepaskan diri dari kenyataan yang dinyatakan terlambat pada 26 November bahwa ia positif terkena H1N1. Jadi, total seleb korea yang dinyatakan positif H1N1 pada 26 November ini ada 3 yg sebelumnya ada Tae Min-SHINee dan Thunder-MBLAQ. Aduh,, kasian ya!!
Menurut perwakilan Kim Joon dari planet 905, sekarang ia dirumah sakit untuk menjalani perawatan yang saat ini kondisinya cukup stabil walawpun ada dampak yang cukup besar untuk jadwal siaran mendatang Kim Joon di Korea dan luar negeri, termasuk perjalanan 2D1N ke filipina untuk jumpa fans pada 30 November mendatang. Karna jadwal yang menyatakan 4 hari lagi ia harus jumpa fans, keputusan akan segera diambil tergantung pada pemulihan Kim Joon yang secara cepat dan kondisi kesehatannya mendatang.
Walah,, seleb korea banyak yg lagi kena musibah sob,, kita doain aja ya, semoga yang kena H1N1 cepet sembuh dan yang gak kena semoga gak kena. Jaga kesehatan aja kali ya...

date Thursday, November 26, 2009

0 comments to “Waduh,, Kim Joon Kena Flu Babi Juga!!”

Leave a Reply: