Gara-gara disibukkan dengan jadwal syuting film Camp Rock 2 yang lumayan padat, Joe akhirnya merelakan batal main di film Valentines Day bareng mantannya, Taylor Swift dan sederet bintang-bintang papan atas lainnya dari Julia Roberts, Jessica Alba, Ashton Kutcher, Jamie Fox, Bradley Cooper dan pastinya idola Joe,, Anne Hathaway!!
"Aku tidak percaya ternyata Anne Hathaway juga main disitu, dia idolaku banget. Main bareng superstar seperti mereka sudah menjadi impianku sejak dulu, tapi mau gimana, aku sudah berfikir keras dan aku putuskan batal karena bentrok dengan syuting dan tour kami," keluh Joe.
Gagal main di Valentines Day, gak sepenuhnya buat Joe jadi kecil hati. Malah sebaliknya, selesai Camp Rock 2, Joe jadi harus belajar masak. Katanya sih ini jadi hobi terbarunya di sela-sela kesibukan syuting di lokasi film.
"Gak tahu kenapa aku sedang senang membuat Pasta. Aku pikir itu akan menyenangkan. Awalnya aku sempat coba-coba buat Taco Ikan. Waktu pertama kali masak, aku sempat takut bakal gak enak. Ternyata sebaliknya, semua orang malah menyukainya," lanjut Joe seperti dikutip Gossipcelebrity.
Jadi nggak sabar ya nunggu Camp Rock 2 yang akan tayang sekitar awal tahun 2010. Katanya Camp Rock 2 ini akan banyak sekali kejutan yang akan ditampilkan. Salah satunya waktu Joe pakai baju balet yang super ketat. Wah kayak gimana tuh lucunya?? Hihihi...

date Monday, November 16, 2009

0 comments to “Joe Jonas Gak Jadi Main Film Bareng Idola”

Leave a Reply: