Baru-baru ini, Goo Hye Sun bareng seleb Korea lainnya, Big Bang, 4minute dan 2NE1 berencana akan melelang baju. Mereka sengaja menyumbang barang-barang pribadi dan baju kesayangannya utk membantu sebuah yayasan anak yatim piatu di Korea.
Dalam acara yg di sponsori sama bntNews dan Hyundai, mereka akan menampilkan Wheesung dan Chunsin-soo, "Kami berharap anak-anak miskin bisa lebih bahagia dan hidupnya jadi lebih baik lagi. Kami berusaha ikut membantu dgn hasil pelelanggan dari pakaian beberapa seleb ini," Kata seorang pejabat Hyundai.
Acara ini bukan sekedar pelelangan biasa, tapi ada misinya juga lho! Para penyelenggara berharap klo acara ini dapat lebih dari sekedar membantu anak yatim piatu. "Dengan memberikan apa yg mereka inginkan ini, kami berharap ini dapat memunculkan harapan baru utk mereka semua," tambahnya.
2NE1, 4minute, Big Bang dan Goo Hye Sun adalah idola banyak orang baik di Korea maupun seluruh dunia. Seleb yg lagi happening ini dapat jadi contoh utk seleb lainnya. Rencananya, acara ini akan diadakan dari tgl 20 sampai 26 November..

date Saturday, November 14, 2009

0 comments to “Goo Hye Sun Ikut Lelang Baju Bareng”

Leave a Reply: