Seleb yang baru ngerilis single terbarunya sebagai seorang penyanyi ini kabarnya bakal bermain film berjudul "Flight (Bisang)"..
Ya,, ya,, ya.. Pastinya kamu-kamu yang ngefans ama Kim Bum dah pada tau donk??! Tapi, kabarnya film yang bakal tayang dibioskop tanggal 3 Desember ini cuma untuk ditonton sama yang udah berumur 19 tahun ke atas karena ada banyak adegan yang ekstrim!!! Yah,, gak bisa nonton deh. Hiks,, hiks..
Di amerika, film ini dianggap sebagai film dengan rating R.
"Sistem rating telah memutuskan bahwa anak-anak dan remaja tidak dapat melihat film ini. Dan karena hal tersebut, semua fans cewek Kim Bum tidak dapat melihat filmnya dan mereka sangat marah kepada kami. Mereka berharap film ini dapat ditonton oleh 15 tahun keatas. Kami sangat menyesal karena mereka telah menunggu film ini. Karena Kim Bum adalah pujaan para gadis-gadis remaja, sulit untuk percaya ia ada di film seperti itu dan tidak pantas."
jelas pihak produksi film "Flight."
Waduuh,, penasaran nih kayak gimana sih filmnya!! Sayang banget aku dilarang nonton.. Hiks,, ada adegan ekstrim ya? apa karna ada juga adegan yang gak pantes antara Kim Bum ama Kim Byul yah?! Ehmmm,, penasaran!!!

date Friday, November 27, 2009

2 comments to “Film Baru Kim Bum "Flight", Untuk 19 Tahun Ke Atas”

  1. Anonymous
    March 12, 2010 at 6:55 PM

    yach........
    sayg bgt yach kagak bs nonton......T_T
    gua bkl usahain buat bs nontn.hhe,

  1. fya
    May 3, 2010 at 8:14 AM

    dduuucchhh...adegan apa'an ya ampek anak usia<19th g' bleh lyat...
    hhhuuuaaaaaaaa...kim bum jgn kcewakan aq...

Leave a Reply: